Ternyata Orang yang Sering Terlambat Malah Cenderung Lebih Kreatif dan Sukses Loh, Apa Sih Alasannya?

Ternyata Orang yang Sering Terlambat Malah Cenderung Lebih Kreatif dan Sukses Loh, Apa Sih Alasannya?

Kamu pasti pernah liat teman yang sering datang terlambat. Atau malah kamu sendiri yang sering datang terlambat ke kantor, kampus, atau kalo ada janjian.

Jadi sebenernya, orang tuh bisa dilihat dari dua tipe. Tipe pertama adalah mereka yang agresif, kritis terhadap diri sendiri, kompetitif, dan sensitif terhadap waktu. Tipe kedua adalah mereka yang cenderung terlambat, sabar, dan santai. 

Meski sering terlambat, orang yang bertipe kedua tadi bukan berarti gak menghormati kamu loh yang bertipe pertama. Penelitian menyebutkan orang dengan tipe kedua tadi bisanya cenderung sukses dan lebih kreatif loh.

Dikutip dari BrightSide, kita simak kuy alasan kenapa orang yang sering terlambat cenderung sukses dan lebih kreatif.

#1 Lebih kreatif

#1 Lebih kreatif Biasanya orang sering terlambat tuh lebih kreatif gengs (unsplash.com)

Kepribadian orang dengan tipe kedua tadi bisa menjelaskan tingkat imajinasi yang lebih tinggi. Ini bisa sangat membantu mereka dalam melakukan pekerjaan kreatif. Mereka tuh gak takut melanggar aturan dan keluar dari batas yang telah ditentukan.

Selama bekerja, mereka bisa kehilangan banyak waktu. Tapi, mereka bisa menyelesaikan atau melakukan sesuatu dengan tingkat kemampuan yang tinggi. Dia juga bisa mendapatkan hasil yang baik.

Nah, orang-orang yang begini punya tipe kepribadian pengusaha dan pemimpin yang lebih sukses. Ketimbang orang yang gak begini loh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"