Ternyata Ini Penyebab Bule Wanita yang Telanjang di Pertunjukkan Tari di Ubud

Ternyata Ini Penyebab Bule Wanita yang Telanjang di Pertunjukkan Tari di Ubud

Beberapa waktu lalu, seorang wanita bule asal Jerman bernama Darja Tuschinski (28) melakukan aksi tak terduga. Ia dengan sengaja telanjang bulat dan naik ke atas panggung pertunjukan tarian di Puri Saraswati Ubud, Gianyar, Bali.

Menurut keterangan polisi, ternyata Darja memang mengalami gangguan jiwa lantaran kehabisan uang selama tinggal di Bali.

"Orang asing atas nama Da rja Tuschinski mengalami gangguan kejiwaan atau depresi, karena sudah tidak memiliki uang untuk tinggal di Bali," kata Kepala Bidang Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto dilansir detikBali, Rabu (24/5/2023).

Seorang bule wanita telanjang dan naik ke panggung tari di Ubud Bali (detik.com)

Dari keterangan Satake, wanita bule itu tinggal di Ubud Bungalow Jalan Monkey Forest, Kecamatan Ubud sejak Rabu (17/5/2023) dan keluar pada Senin (22/5/2023). 

Ia tinggal sendirian dan diketahui sering telanjang di pinggir jalan khususnya di area vila.

"Ia tinggal seorang diri. Selama tinggal di Ubud Bungalow, ia kerap telanjang dan berjalan-jalan di area vila," terang Satake.

Ketika check out dari vila yang ia tinggali, staf Ubud sempat mengantar dirinya ke bandara. Tetapi pada jam 12.00 Wita, Darja kembali ke Ubud Bungalow dan meminta izin untuk tinggal di lobi dengan alasan masih menunggu kekasihnya.

Kemudian pada pukul 19.00 Wita, pihak staf vila meminta Darja pergi karena kehadirannya sudah mengganggu tamu lain yang menginap. Ketika Darja pergi, ia malah meninggalkan barang-barangnya begitu saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"