Ternyata Begini Mimpi Bertemu Mantan Pacar Menurut Primbon Jawa, Sering Ngalamin?

Ternyata Begini Mimpi Bertemu Mantan Pacar Menurut Primbon Jawa, Sering Ngalamin?

Mimpi bisa hanya bunga tidur semata, tapi juga ada yang memiliki arti tertentu. Mimpi bertemu dengan hewan tertentu atau mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal.

Mimpi bertemu mantan pacar menurut primbon jawa juga punya makna khusus loh gengs. Apakah kamu pernah atau malah sering mimpi bertemu mantan pacar?

Primbon jawa masih digunakan sampai sekarang untuk melihat peruntungan jodoh hingga mengartikan mimpi. Mimpi bertemu mantan pacar menurut primbon Jawa ada beberapa arti juga.

Mimpi adalah bunga tidur (diabetes.co.uk)

1. Dia ingin bertemu atau kangen kamu

Mimpi bertemu mantan pacar menurut primbon Jawa yang pertama adalah dia kangen sama kamu gengs. Dia pengen ketemu lagi sama kamu. Bisa jadi dia cuma inget aja atau emang masih sayang.

Kalau kalian putus baik-baik bisa jadi emang dia masih sayang dan kengen sama kamu. Kalau kamu juga masih ada rasa sama mantan, bisa aja coba hubungi dia lagi.

2. Mantan menangis

Mimpi bertemu mantan pacar menurut primbon Jawa , tapi dia sedang menangis. Ternyata artinya baik loh gengs. Justru pertanda dia bakal mendapatkan kebahagiaan dan kelancaran finansial.

Kalau kamu menyesal dan khawatir sama mantan karena takut dia gak baik-baik aja, Mimpi bertemu mantan pacar menurut primbon Jawa jika dia menangis adalah dia akan bahagia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"