Ternyata Begini Lho Warna Aura Orang yang Akan Meninggal Dunia

Ternyata Begini Lho Warna Aura Orang yang Akan Meninggal Dunia

Tanda-tanda orang yang akan meninggal dunia dipercaya akan mengeluarkan warna aura yang berbeda dibandingkan saat masih sehat dan hidup. Bagi orang yang bisa melihat warna aura orang meninggal biasanya akan menilai warna tersebut cenderung kurang baik untuk dilihat.

Furi Harun salah seorang perempuan indigo memberikan penjelasan seseorang yang akan meninggal dalam waktu dekat bisa dilihat dari warna aura yang menaungi tubuhnya.Furi mengatakan aura tubuh manusia yang sedang sakit dam akan meninggal memiliki warna yang tak sama.

"Kalau warna aura orang sakit karena badannya capek atau lelah itu hanya meredup abu-abu atau hijau,"kata Furi dilansir dari Okezone.Tapi bila orang yang akan meninggal dunia justru tidak memancarkan warna aura sama sekali.

Ilustrasi Orang Mau Meninggal (SehatQ)

"Aura orang yang mau meninggal sudah nggak ada warnanya sama sekali karena warna pucat, jadi sulit dilihat,"jelas Furi. Ia menambahkan selain dari aura dan kondisi fisik yang melemah, tanda-tanda orang yang segera meninggal bisa dilihat dari keanehan dalam diri orang tersebut.

Misalnya orang itu sudah mulai sering melamun dan berdiam diri hingga melakukan aktivitas yang sebelumnya tak pernah dilakukan. Ada juga tanda orang meninggal adalah saat berkomunikasi tidak nyambung atau berbicara ngelantur hingga berhalusinasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"