Ternyata Ada Banyak Tentara Militer Amerika yang Keturunan Indonesia, Salah Satunya Malah Anak dari Andi /Rif!

Ternyata Ada Banyak Tentara Militer Amerika yang Keturunan Indonesia, Salah Satunya Malah Anak dari Andi /Rif!

Menjaga keamanan, kedaulatan, dan persatuan bangsa dan negara bukan tugas yang mudah. Apalagi risikonya juga tak main-main. Maka dari itu, wajar jika seleksi prajurit militer tidak mudah. Tiap negara pun punya standarnya masing-masing.

Namun belakangan ada ternyata keturunan Indonesia yang bekerja sebagai prajurit militer Amerika Serikat. Yang belakangan viral yaitu Jovan Zachary. Pria asal Surabaya ini bisa lolos menjadi Tentara Angkatan Laut Amerika Serikat. Hebat kan?

Gak usah kagum dan heran dulu. Sebab sebenarnya ada banyak kok keturunan Indonesia yang juga berhasil jadi prajurit militer Amerika. Siapa sajak?

1. Anak Andi /Rif, Jordan Norkett

1. Anak Andi /Rif, Jordan Norkett Jordan Norkett anak Andi /Rif (liputan6.com)


Kalian yang anak 90-an tentu tahu band pop rock /Rif. Band yang memiliki vokalis bernama Andi. Sudah jarang tampil di layar kaca bersama band-nya, Andi /Rif kembali muncul dengan berita mengagetkan. Putra sulungnya, bernama Jordan Norkett ternyata kini dikabarkan adalah salah satu prajurit National Guard US Army.

Jordan Norkett adalah buah hati Andi /Rif dan mantan istrinya, Angie, yang berkebangsaan Amerika Serikat.

Cerita Jordan menjadi prajurit militer pun terbilang unik. Jordan yang waktu itu berlibur ke Indonesia, ditawari untuk terjun ke dunia hiburan seperti ayahnya. Namun ia menolak dan kembali ke Amerika untuk bergabung ke akademi militer.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"