Terlalu Ribet Dan Suka Cari Masalah, 4 Zodiak Ini Tanpa Sadar Merusak Kisah Cintanya Sendiri

Terlalu Ribet Dan Suka Cari Masalah, 4 Zodiak Ini Tanpa Sadar Merusak Kisah Cintanya Sendiri

Menjaga hubungan tentu tidak bisa dilakukan hanya salah satu pihak saja. Kedua pasangan harus turut andil untuk mempertahankan jalinan cinta mereka agar tetap berjalan dengan baik. Tapi terlepas dari itu, ternyata perusak hubungan bukan hanya berasal dari pihak ketiga.

Namun ada beberapa hubungan yang justru perusaknya adalah salah satu pihak pasangan itu sendiri. Hal ini terjadi pada empat zodiak  berikut. Tanpa disadari, mereka sendiri yang membuat hubungannya rusak. Lantas apa saja zodiak-zodiak itu? Berikut penjelasannya!

1.    Aries

Foto: Zodiak Suka Cari Masalah (Tempo.co)

Zodiak pertama yang suka merusak hubungan percintaannya sendiri adalah Aries. Sebab, mereka tergolong orang yang sembrono dan impulsif dalam aspek kehidupan. Aries cenderung gagal menjalin hubungan stabil karena selalu memikirkan keseruan baru dalam hidupnya. Padahal terkadang masalah dalam hubungan yang membutuhkan penyelesaian justru tidak dilakukan oleh Aries.

2.    Sagitarius

Orang-orang berzodiak Sagitarius termasuk yang blak-blakan, impulsif dan kasar. Mereka sering mencari peluang untuk menghindari hubungan bahkan rela melakukan cara apapun. Bisa dibilang, Sagitarius hanya nyaman dengan hubungan jangka pendek dan sulit komitmen dalam jangka waktu lama. Sagitarius juga sering memicu emosi pasangannya sehingga menimbulkan pertengkaran. Tanpa disadari, sikap mereka ini sering merusak hubungan percintaannya sendiri.

3.    Scorpio



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"