Terlalu Polos, 5 Zodiak Cewek Ini Gampang Ketipu Mulut Manis 'Buaya Darat', Hati-hati Ya!

Terlalu Polos, 5 Zodiak Cewek Ini Gampang Ketipu Mulut Manis 'Buaya Darat', Hati-hati Ya!

Di antara banyaknya orang dengan kepribadian licik, masih ada beberapa orang yang punya hati begitu murni. Mereka terlalu polos dalam melihat segala situasi yang akhirnya membuat dirinya mudah tertipu dan dimanfaatkan oleh ‘buaya darat’ atau pria yang dikenal bermulut manis padahal sudah punya pasangan. Dalam ilmu astrologi, ada 5 zodiak yang punya kecenderugan mudah dibohongi. Apa saja zodiak itu? Berikut penjelasannya!

1.    Aquarius

Pemilik zodiak Aquarius terkenal mudah memberi dan berempati. Tapi sayangnya, sikap mereka ini juga sering menjadi kekurangannya. Sebab, Aquarius kerap dimanfaatkan oleh orang-orang tertentu yang mencari keuntungan. Sebenarnya, banyak orang yang peduli dan berniat baik memberikan peringatan pada mereka agar tidak termakan rayuan pria ‘buaya darat’. Namun sifat keras kepalanya membuat Aquarius tidak mengindahkan peringatan itu. Alhasil, mereka tidak jarang menjadi korban kebohongan.

2.    Libra

Foto: Zodiak Polos (Suara.com)

Walaupun punya rasa adil dan menjunjung tinggi kedamaian, Libra juga disebut pribadi yang sangat santai. Karena sifat ini, Libra sering dianggap sebagai orang yang gampang dibohongi. Mereka cenderung tidak memperhatikan detail banyak hal. Tidak hanya itu, karakter zodiak bersimbol timbangan ini juga sulit untuk membuat keputusan. Jadi, mereka mudah dimanipulasi orang lain. Terkadang, Libra tidak sadar kalau mereka sebenarnya sedang dimanfaatkan.

3.    Taurus

Taurus memiliki kepribadian lembut dan sabar. Sikapnya yang halus dan tidak mudah marah sering dianggap sebagai keuntungan untuk orang-orang yang punya niat buruk tertentu. Taurus juga penyayang dan bisa dengan mudah percaya pada orang bahkan cowok yang baru dikenalnya. Taurus pun terkadang terlalu cuek sampai tidak menyadari kalau sebenarnya mereka sedang ditipu. Oleh karena itu, orang-orang berzodiak Taurus harus lebih waspada pada orang-orang di sekitarnya.

4.    Sagitarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"