Terlalu Jujur, 5 Zodiak Terkenal Punya Gaya Bicara Blak-blakan Yang Kadang Suka Bikin Sakit Hati

Terlalu Jujur, 5 Zodiak Terkenal Punya Gaya Bicara Blak-blakan Yang Kadang Suka Bikin Sakit Hati

Kejujuran memang harus diungkapkan walaupun terkadang menyakitkan. Ada beberapa tipe orang yang dikenal pendiam tapi ada juga yang blak-blakan saat berkomunikasi. Dalam dunia astrologi, ada lima zodiak yang terkenal dengan sikapnya yang terlalu jujur sampai terkadang berbicara tanpa memikirkannya terlebih dahulu. Mereka sangat terbuka bahkan kadang pada orang yang belum dikenal. Apa saja zodiak  itu? Berikut penjelasannya!

1.    Aries

Zodiak Aries tipikal orang yang berbicara sesuatu tentang orang lain tanpa diminta. Misalnya saat baju yang kamu pakai tidak sesuai atau makeup kamu terlalu berlebihan, dan sebagainya. Mereka akan berbicara langsung secara terang-terangan. Walaupun kadang menyebalkan, tapi Aries termasuk orang yang bisa dipercaya.

2.    Virgo

Foto: Zodiak Terlalu Jujur (Grid.ID)

Virgo termasuk zodiak yang kritis dan perfeksionis. Tanpa disadari, mereka sangat jujur. Hal ini juga yang membuat Virgo terlihat seperti orang yang kasar. Padahal niat mereka tidak pernah jahat. Virgo terkadang juga suka berbohong untuk menjaga perasaan orang yang paling mereka sayangi.

3.    Aquarius

Mengekspresikan sisi emosional mereka merupakan hal yang sulit dilakukan oleh Aquarius. Zodiak yang terkenal dengan jiwa kebebasannya ini lebih memilih berbicara apa adanya. Menurut mereka, kebenaran merupakan hal yang lebih penting daripada perasaan seseorang.

4.    Gemini



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"