Terlalu Baik, 4 Zodiak Ini Sering Jadi Korban Perselingkuhan, Nomor 2 Malah Menyusahkan Diri Sendiri

Terlalu Baik, 4 Zodiak Ini Sering Jadi Korban Perselingkuhan, Nomor 2 Malah Menyusahkan Diri Sendiri

Selingkuh merupakan suatu tindakan yang selalu memberikan dampak buruk untuk sebuah hubungan percintaan. Tidak ada orang yang mau diselingkuhi. Namun, pengkhianatan ini bisa terjadi pada siapapun. Meski begitu, mereka tidak selalu mengakhiri hubungannya. Seperti yang dilakukan empat zodiak  berikut.

Alih-alih memilih putus, karena sifatnya yang terlalu baik, mereka malah memberikan kesempatan pada pasangannya yang sudah mendua. Hal ini tidak jarang membuat orang di sekitarnya ikut kesal. Lantas apa saja zodiak yang sering jadi korban perselingkuhan tapi masih memaafkan tersebut? Scroll artikel ini buat penjelasannya ya!

1.    Taurus

Foto: Zodiak Korban Perselingkuhan (iNews.id)

Taurus termasuk orang yang akan buta pada semuanya ketika mereka sudah jatuh cinta. Selain itu, Taurus juga terkenal punya sifat dan tekad yang kuat. Kepribadiannya ini yang membuat Taurus punya cenderungan lebih memilih mencari cara untuk mempertahankan hubungannya padahal sudah menjadi korban perselingkuhan.

2.    Libra

Orang-orang yang lahir dengan zodiak Libra terkenal tidak akan main-main dengan perasaannya. Bahkan, mereka bisa mencintai pasangan lebih dari mencintai dirinya sendiri. Sifat ini juga yang akhirnya menjadi boomerang untuk Libra ketika menghadapi pasangannya yang selingkuh. Mereka biasanya akan memilih untuk diam dan cenderung menutupi rasa sakitnya. Hal ini pun dinilai menyusahkan diri sendiri.

3.    Virgo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"