Terlahir sebagai Sosok yang Cerdas, 3 Zodiak ini Punya IQ Tertinggi dan Kreatif

Terlahir sebagai Sosok yang Cerdas, 3 Zodiak ini Punya IQ Tertinggi dan Kreatif

Dikutip dari cnbcindonesia.com, orang dianggap jenius jika mendapatkan skor IQ di atas 145. Orang-orang yang dianggap jenius ini nggak cuma memiliki pemikiran yang cerdas aja, tapi juga memiliki pemikiran yang kreatif serta mampu menemukan solusi yang tidak mudah ditemukan oleh orang lain.

Setiap orang tentunya memiliki IQ yang berbeda ya, Gengs. Dan ternyata, hal ini juga bisa dilihat berdasarkan zodiaknya, lho.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah enam zodiak yang dianggap memiliki IQ yang tinggi. Apakah zodiak kamu salah satunya? Yuk, simak ulasan berikut ini!

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Zodiak yang dikenal seimbang, inventif, dan berkepala dingin ini termasuk dalam kategori zodiak yang memiliki IQ tinggi. Aquarius mampu mencari solusi untuk menyelesaikan masalahnya sendiri.

Mereka memiliki pemikiran yang luas dan cenderung dapat menyaring segala sesuatu melalui pikiran intelektual mereka. Walaupun dinilai sebagai sosok yang cerdas, pemilik zodiak berlambang air ini dengan senang hati tetap menerima ide dan konsep dari sumber lain karena mereka mencari sudut pandang alternatif. Sayangnya, mereka tidak bisa berkomitmen tentang sesuatu sampai mereka melihat bukti yang mendukungnya di depan mata secara langsung.

Ilustrasi 6 Zodiak Paling Cerdas (KlikDokter)

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Selain Aquarius, Virgo juga dianggap sebagai zodiak yang cerdas karena memiliki IQ tinggi dibandingkan zodiak lainnya. Pemilik zodiak berlambang gadis ini memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, mereka tertarik dengan segala macam hal, bahkan jika hal-hal tersebut dianggap remeh oleh orang lain.

Jika tidak ada solusi untuk memecahkan suatu masalah atau jawabannya sulit, Virgo akan memutar otak dan mulai membuat jawabannya sendiri. Mereka dikenal suka memecahkan sesuatu yang belum terpecahkan dan memperbaiki yang rusak. Terus berpikir dan berkreasi, mungkin inilah yang membuatnya menjadi salah satu zodiak yang cerdas.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"