Terkenal Gak Romantis, Tapi 5 Zodiak Ini Paling Tulus Mencintai Pasangannya, Jangan Sampai Dilepas Ya!

Terkenal Gak Romantis, Tapi 5 Zodiak Ini Paling Tulus Mencintai Pasangannya, Jangan Sampai Dilepas Ya!

Tidak semua orang bisa menunjukkan sikap romantis pada pasangannya. Meski begitu, ini bukan berarti mereka tidak memiliki perasaan yang tulus loh! Mereka hanya mengungkapkan perasaannya dengan cara yang berbeda. Sifat tersebut banyak dimiliki oleh 4 zodiak  ini. Walaupun tidak romantis, tapi mereka dikenal paling tulus mencintai pasangannya. Apa saja zodiak itu? Berikut penjelasannya!

1.    Gemini

Jangan pernah meragukan perasaan Gemini ke pasangannya, walaupun mereka sangat kaku dan bukan tipe orang yang romantis. Gemini memang lebih suka kencan di tempat yang bisa membuatnya belajar dan bermain, seperti toko buku atau museum. Tapi pemilik zodiak Gemini tetap mampu mengekspresikan ketulusan cintanya dengan cara mereka sendiri. Hal ini yang membuat banyak orang tidak ingin melepaskan mereka.

2.    Aries

Foto: Zodiak Tidak Romantis (IDN Times)

Aries juga sangat sulit untuk menunjukkan sisi romantisnya pada pasangan. Orang-orang berzodiak Aries lebih memilih sesuatu yang memicu adrenalin dan bisa dinikmati berdua dengan pasangan. Meski begitu, mereka memiliki cinta yang tulus tanpa pura-pura. Oleh karena itu, jangan main-main dengan perasaan Aries. Mereka juga tahu cara membuat hubungan yang berkualitas dan membahagiakan pasangannya.

3.    Libra

Libra juga terkenal sebagai salah satu zodiak yang punya karakter cenderung sangat serius dan kaku. Hal itu membuat mereka sulit menjadi sosok romantis untuk pasangan. Bahkan untuk sekadar mengungkapkan perasaan, mereka juga merasa kesulitan. Walau begitu, Libra adalah orang detail dan adil. Karakternya yang serius ini pun membuatnya tidak setengah-setengah saat mencintai seseorang. Dia akan mencintai wanita tersebut sepenuh hatinya. Tidak heran, kalau banyak orang susah merelakan Libra.

4.    Sagitarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"