Terkena Kelainan Langka, Pria Ini Bisa Tepuk Tangan Pakai Bahu

Terkena Kelainan Langka, Pria Ini Bisa Tepuk Tangan Pakai Bahu

Beberapa tahun belakangan ini media sosial menjadi sebuah tempat untuk menyebarkan berita dan isu-isu secara cepat. Dalam hitungan menit bahkan detik berita bisa dengan cepat melebe kemana-mana, istilah lainnya sih viral.

Begitu banyak foto ataupun video yang langsung viral begitu diunggah dalam sosial media, terutama TikTok. 2021 ini menjadi tahun untuk TikTok. Bahkan menggunanya sudah lebih dari 100 juta orang.

Semakin bertambah banyaknya pengguna TikTok, semakin banyak juga konten yang muncul di TikTok, mulai dari konten menghibur, mendidik, bahkan konten viral yang unik. Salah satu yang terbaru adalah konten yang berasal dari seorang pemuda asal Indiana, Amerika Serikat (AS).

Dilansir dari akun TikTok @coreybennett501, Minggu (28/3/21) lalu, pemuda ini membuat ramai dunia TikTok hanya dengan konten yang sama hampir di setiap video yang diunggah, yaitu melakukan hal unik yaitu melakukan tepuk tangan tapi bukan dengan telapak tangan, melainkan menggunakan pundaknya.

Alami Kelainan, Pria Ini Bisa Tepuk Tangan Pakai Bahu (TikTok)

Pemuda ini melakukan hal yang hampir mustahil dilakukan oleh orang normal, karena memang pemuda ini memiliki kelainan pada tulang selangka, atau disebut dengan displasia cleidocranial, dimana penderita kelainan ini pertumbuhan tulang selangkanya tidaklah normal.

Hal ini juga yang diderita oleh pria yang menamai akun TikToknya dengan nama profile Collarbone-less Corey. Dengan kelainannya ini pula dia membuat konten bahwa dia spesial dan bisa melakukan yang nggak banyak orang bisa lakukan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"