Terjawab Sudah Pertanyaan Pegawai Rest Area Lewatnya dari Mana, Ternyata Ngeri Banget!

Terjawab Sudah Pertanyaan Pegawai Rest Area Lewatnya dari Mana, Ternyata Ngeri Banget!

Pernah nggak sih kamu kepikiran, dari mana dan bagaimana pegawai rest area jalan tol lewat? Apalagi jika mereka mengendarai sepeda motor. Nah, kali ini, seorang pria yang mengaku sebagai pekerja di rest area membeberkan hal tersebut hingga ramai diperbincangkan publik sekaligus menjawab pertanyaan banyak orang.

Dari video yang dibagikan di akun TikTok @awanmendung18 pada Selasa (11/1/2022) lalu, pemilik akun tersebut memperlihatkan jalan yang selalu dilaluinya saat pergi bekerja di rest jalan tol. Seperti yang terlihat, kondisi jalan itupun tampak memprihatinkan.

"Banyak yang belum tahu kan kalau yang kerja di rest area tuh jalannya lewat mana?" bunyi tulisan di video tersebut.

Dalam video yang telah dilihat 1,2 juta kali itu, pria yang bersangkutan memperlihatkan kondisi jalan yang sangat sempit. Jalan tersebut tampak hanya memiliki lebar sekitar 30 centimeter. Selain itu, kondisi jalanan tersebut tampak dikelilingi semak-semak hingga pohon besar.  

Jalanan Seram yang Dilewati Pegawai Rest Area (TikTok)

Pria yang tidak memberitahu identitasnya itu menunjukkan bahwa jalan tersebut sangat tidak layak dilalui. Berlubang, sempit, hingga berlumpur merupakan jalan yang kerap ia lalui setiap hari saat dirinya pergi ke tempat kerja di rest area jalan tol.

"Ini kalau habis hujan ya jalan becek licin karena ini dari tanah yang diuruk pakai batu bekas aspal gitu. Banyak genangan air yang menyedihkan. Tapi, suka berhenti dulu buat hidup udara segar sama lihat pemandangan pohon," lanjut keterangan dalam video itu.

Dari video berdurasi 2 menit 10 detik tersebut, kondisi jalan itu terlihat sangat mengerikan. Bayangkan saja, kondisi sekitar jalan itu juga terlihat tidak ada satupun rumah warga. Hanya ada semak-semak dan pepohonan tanpa penerangan jalan.

Lebih mengerikan lagi, pria tersebut juga mengaku selalu melewati terowongan horor. Dalam video itu, ia memperlihatkan terowongan tersebut yang tampak hanya lebih tinggi beberapa centimeter darinya saat mengendarai sepeda motor.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"