Terbukti Bisa Dipercaya, 5 Zodiak Ini Terkenal Lebih Memilih Jujur Daripada Bohong

Terbukti Bisa Dipercaya, 5 Zodiak Ini Terkenal Lebih Memilih Jujur Daripada Bohong

Bohong bisa jadi watak seseorang. Secara alami, orang biasanya akan memilih menjauh dari tipe-tipe sosok seperti itu. Tapi sebaliknya, ada orang yang justru tidak bisa menutupi dirinya saat berbohong. Orang itu lebih memilih untuk berkata jujur apa adanya. Jadi tidak heran kalau mereka kerap diandalkan. Berdasarkan astrologi, ada 5 zodiak  yang lebih memilih jujur daripada bohong.

1.    Virgo

Sebagai orang yang cinta perfeksionis, Virgo tidak akan merasa sempurna saat mereka melakukan kebohongan. Meskipun tergolong zodiak yang jujur, Virgo kerap menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkan isi hatinya. Terlebih lagi, semua teman dan musuh Virgo sangat mengenal mereka. Jadi kalau Virgo bohong, mereka akan dengan mudah ketahuan. Selain pintar, Virgo juga suka bermain adil dan akan selalu gagal saat berbohong.

2.    Capricorn

Foto: Zodiak Lebih Suka Jujur (Line Today)

Berbohong adalah sesuatu yang bertentangan dari sifat alami seorang Capricorn. Berbohong merupakan sesuatu hal yang tidak bisa dilakukan Capricorn. Mereka lebih memilih untuk mengatakan apa yang sedang terjadi daripada menutupi segalanya. Capricorn justru tidak mengerti kenapa seseorang harus melakukan kebohongan. Mereka percaya bahwa harus ada alasan kuat untuk semua tindakan yang dilakukan.

3.    Taurus

Pemilik zodiak Taurus terkenal punya pemikiran terbuka dan tidak menyukai misteri. Mereka suka bertindak adil dan akan berbicara apa adanya tanpa ditutup-tutupi. Taurus menjunjung tinggi sebuah nilai kejujuran. Mereka tidak suka berurusan dengan banyak rahasia dan menyukai keterbukaan. Jadi tidak mengherankan kalau Taurus termasuk zodiak yang selalu jujur dan tidak bisa bohong.

4.    Sagitarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"