Tentang Mantan Pacar Agnez Mo yang Kepergok Sedang Rangkulan Sama Gisel, Penasaran?

Tentang Mantan Pacar Agnez Mo yang Kepergok Sedang Rangkulan Sama Gisel, Penasaran?

Pepatah lama mengatakan, "Tak ada gading yang tak retak". Sedangkan oleh netizen, pepatah itu dibuat jadi lebih kekinian, "Tak ada Gisel yang tak retak". 

Plesetan pepatah itu diketik oleh netizen dalam kolom komentar unggahan akun Instagram yang menganggap kalo 'gosip adalah fakta yang tertunda', yakni @lambe_turah.

Dalam unggahan hari Senin (11/3) siang, terdapat foto yang disinyalir adalah mantan istri dari Gading Marten, atau mama dari Gempita, yakni Gisella Anastasia.

Unggahan Lambe Turah (instagram @lambe_turah)

3 foto yang digabungkan jadi satu kolase, kita bisa melihat tampak belakang dari sosok yang diduga adalah Gisel bersama pria. Dan dilihat dari gestur keduanya saat berjalan, ada suasana romantis yang bisa netizen tangkap.

Keduanya saling merangkul punggung dan berpegangan tangan dengan warna baju senada, hitam.

Gak perlu waktu lama untuk netizen meramaikan kolom komentar unggahan Lambe Turah. Yah, mengingat sosok Gisel sekali lagi jadi perhatian setelah kasus perceraiannya dengan Gading Marten beberapa bulan lalu.

Gak sampai 24 jam, unggahan Lambe Turah ini sudah mendapatkan 228 likes dan 17,6 ribu komentar. Yah, kita bisa sedikit menyimpulkan kalo netizen masih perhatian dengan mamanya Gempita ini.

SS unggahan Lambe Turah (instagram @lambe_turah)

Dan sosok pria di dalam foto itu, menurut pengamatan netizen dan "clue" atau petunjuk yang dibagikan admin dalam caption, dia adalah mantan pacar Agnez Mo, yakni Wijaya Saputra.

FYI aja buat kalian yang masih kepo tentang sosok pria yang tertangkap kamera berjalan mesra dengan Gisella Anastasia, berikut adalah deretan fakta-faktanya.

Pemain Basket Profesional

Pria kelahiran Jakarta, 25 Januari 1985 ini dikenal sebagai pemain basket profesional di Indonesia. Dilansir dari berbagai sumber, Wijaya Saputra ternyata meniti kariernya dari nol, lho.

Wijaya Saputra (instagram @jaysforeal)

Hal ini dibuktikan dengan giatnya Wijaya Saputra untuk mengikuti berbagai kompetisi basket di Jakarta saat masih jadi pebasket amatir.

Kariernya menanjak saat mantan Agnez Mo ini berpartisipasi dalam kompetisi antar universitas se-Indonesia, LIBAMA Nasional pada tahun 2005-2007.

(instagram @jaysforeal)

Dan berawal dari penampilan di kompetisi ini, Wijaya pun mulai dilirik oleh beberapa klub dari liga profesional, NBL Indonesia. Menurut catatan resmi NBL Indonesia, Wijaya mengawali karirnya sebagai pemain basket saat bermain untuk CLS Knight Surabaya pada tahun 2010 lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"