Tengok Keseruan Mega Travel Fair 2019 di 9 Kota, Tiket Pesawat Harganya Murah Kebangetan!

Tengok Keseruan Mega Travel Fair 2019 di 9 Kota, Tiket Pesawat Harganya Murah Kebangetan!

Buat kamu yang doyan traveling dan jelajah destinasi wisata, acara Travel Fair tentu wajib didatangi. Di sini, kamu bisa mendapatkan berbagai promo travel tiket pesawat murah hingga Asia, bahkan Eropa!

Di Indonesia sendiri, ada banyak jenis Travel Fair yang bisa kamu kunjung. Baik pemerintah maupun swasta berupaya memberikan penawaran maksimal, demi memenuhi kebutuhan liburan masyarakat.

Nah, salah satu yang yang diadakan setiap tahun adalah Mega Travel Fair. Tahun 2019 ini merupakan tahun kelima penyelenggaran pameran wisata ini.

Sama seperti tahun sebelumnya, Mega Travel Fair 2019 diselenggarakan oleh CT Corp Group, khususnya Antavaya Travel, Bank Mega, dan Pergi.com.

Jadwal Mega Travel Fair 2019 (ivacanza.co)

Setiap tahun, MTF diadakan di 9 kota dengan jadwal penyelenggaraan bervariasi. Kota-kota penyelenggaraan MTF antara lain, Semarang, Surabaya, Bandung, Bali, Medan, Makassar, Tangerang, Malang, dan Jakarta di dua tempat.

Nah, biar semakin jelas, berikut adalah keseruan MTF 2019 yang sudah diselenggarakan di Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Bali.

Mega Travel Fair 2019 Jakarta

Berbeda dari kota lain, MTF 2019 diadakan di dua tempat di ibukota, yakni di Gandaria City pada 7-10 Maret 2019 dan Mal Kelapa Gading pada 28-31 Maret.

Di pameran wisata ini, pengunjung bisa mendapatkan beragam tawaran promo tiket murah dan tiket perjalanan luar negeri dengan potongan harga ciamik.

Mega Travel Fair 2019 Surabaya

Digelar di Galaxy Mall, warga Surabaya berkesempatan membeli banyak promo tiket murah untuk liburan domestik hingga mancanegara.

Poster Mega Travel Fair 2019 (katalogpromosi.com)

Sebagai contoh, pengunjung bisa mendapatkan tiket pesawat pulang pergi Surabaya-Singapura dengan harga hanya Rp 1,5 juta saja. Selain itu, masih ada tiket pulang pergi Surabaya-Jepang yang dibanderol Rp 3,9 juta!

Mega Travel Fair 2019 Semarang

Menurut Direktur and Sales Distribution Bank Mega, Diza Larentie, animo masyarakat untuk mengunjung MTF 2019 yang diselenggarakan di Mal Paragon Semarang terbialng tinggi. 

"Bagaimanapun, travel sudah jadi gaya hidup," terangnya seperti dilansir dari Detik.

Wajar jika kita melihat keramaian dan antrian pengunjung yang memadati boots penjual travel tiket pesawat murah. Tiket pesawat menuju Korea Selatan aja dihargai Rp 5,35 juta!

Mega Travel Fair Denpasar

Denpasar memang dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit dari Indonesia. Namun, hal itu nggak menutup keinginan warga Bali untuk berwisata ke luar negeri. Buktinya, MTF 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 4-7 April di Trans Studio Mall Bali terlihat ramai dipadati pengunjung.

Ramainya pengunjung di Mega Travel Fair 2019 Denpasar (buletindewata.com)

Sebagaimana tertera di foto, pengunjung bisa membeli tiket liburan ke Pattaya atau Bangkok dengan harga Rp 1,6 juta saja. Murahnya kebangetan, kan?

Melihat kemeriahan dan murahnya promo yang ditawarkan Travel Fair, tentu sangat disayangkan kalo kalian sampai melewatkannya. So, buat rencana liburan tahun depan, coba deh konsultasikan lewat travel agent di Travel Fair, terutama Mega Travel Fair. Dijamin untung dan beruntung!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"