Temukan Cek Senilai 35 Miliar, Petugas Kebersihan Ini Langsung Kembalikan Dompet Tanpa Tergiur

Temukan Cek Senilai 35 Miliar, Petugas Kebersihan Ini Langsung Kembalikan Dompet Tanpa Tergiur

Seorang petugas kebersihan alias cleaning service di bandara belakangan ini viral dan banyak diperbincangkan oleh warganet. Hal itu karena petugas tersebut menemukan sebuah dompet di ruang tunggu bandara dan mengembalikannya pada sekuriti. Namun, yang menjadi perhatian adalah isi dari dompet tersebut yang begitu fantastis.

Setelah ditelisik lebih lanjut, ternyata isi dompet itu bernilai puluhan miliar. Jumlah tersebut tentu saja menggiurkan banyak orang. Namun Halimah tidak demikian, dia memilih mengembalikan dompet tersebut pada petugas keamanan agar si pemilik sebenarnya bisa mengambil dompet tersebut. Berikut ulasan lengkapnya tentang penemuan dompet tersebut. 

Petugas kebersihan temukan dompet saat bertugas

Halimah, Petugas Kebersihan Bandara yang Jujur (Boombastis)

Diketahui, penemuan cek dengan nilai fantastis tersebut terjadi pada hari Jumat (29/10/21) lalu. Awalnya seorang cleaning service bernama Halimah, sedang membersihkan area sekitar ruang tunggu keberangkatan Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta.

Saat sedang sibuk, tiba-tiba saja Halimah menemukan sebuah dompet cokelat yang tergeletak di kursi ruang tunggu, tapi di sekitarnya tidak terlihat pemiliknya. Halimah juga menemukan beberapa dokumen penting, seperti paspor dan lain-lain. 

Setelah menemukan dompet tersebut, Halimah pun langsung melaporkan penemuan itu pada pihak sekuriti. Setelah dibongkar, semua terkejut dengan isi dari dompet tersebut yang nilainya begitu besar.

Sudah kewajiban untuk mengembalikan barang tertinggal



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"