Temuan Arkeolog Terunik Sepanjang 2018: Ada Mayat Beranak Dalam Kubur Juga lho~

Temuan Arkeolog Terunik Sepanjang 2018: Ada Mayat Beranak Dalam Kubur Juga lho~

Sedikit flashback ke tahun 2018 lalu, ada berbagai temuan yang dirasa unik dan sayang banget kalau kamu tak mengetahuinya.

Dalam rangka menyambut awal 2019 ini Paragram akan merangkum serangkaian penemuan arkeologi yang ramai dibicarakan di tahun lalu. Apa aja? Yuk kita simak bareng-bareng.

Mayat pria tersial di Pompeii (ParcoAcheologico.com)

Mayat Paling ‘Sial’ di Pompeii

Pada bulan Mei 2018 llalu ada sebuah berita yang mengejutkan terkait penemuan arkeolog dari Parco Archeologico. Disana mereka menemukan sekitar 1.500 sisa-sisa tulang belulang korban dari letusan dahsyat gunung Vesuvius di Italia yang menghancurkan kota Pompeii.

Salah satu tulang belulang itu adalah milik pria tersial di Pompeii. Karena bagian kepalanya dihantam oleh sebongkahan batu saat berusaha kabur dari erupsi gunung dimasa lalu.

Leda and The Swan (Pompeiisites.com)

Lukisan Kuno Manusia Bersetubuh dengan Angsa

Masih di Pompeii pada bulan November 2018 lalu ada sebuah kabar unik tentang penemuan lukisan erotis gambar wanita bersetubuh dengan angsa.

Lukisan bertajuk "Leda and The Swan" ini menggambarkan kisah cinta tersohor dalam mitologi Yunani dan Romawi antara Ratu Sparta Leda dengan seekor angsa jelmaan dewa Zeus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"