Tempat Kencan Paling Disukai Sesuai Zodiak? Yuk, Agendakan!

Tempat Kencan Paling Disukai Sesuai Zodiak? Yuk, Agendakan!

Zodiak bisa menggambarkan hal-hal yang kamu sukai. Termasuk tempat kencan favorit yang pas dengan karakter zodiak. Kamu suka di ajak kencan kemana? Nih, tempat kencan paling disukai sesuai zodiak. Simak!

Lokasi kencan menentukan keberhasilan momen spesial. Jika kamu nggak ingin momen kencan yang canggung dan nggak bermakna, maka kamu mesti memilih tempat yang tepat. Setiap zodiak punya tempat favorit untuk kencan. Ini mempengaruhi kenyamanan, pengalaman baru dan berarti. Nah, yuk cek segera deh.

ARIES  

Aries punya energi yang besar dan suka hiburan yang manis. Tempat kencan paling disukai sesuai zodiak Aries adalah pergi menikmati konser dimana Aries dan pasangan bisa berdansa berdua. Menurut Aries, malam ini adalah malam yang spesial.

Live musik di cafe (slate.com)

TAURUS

Bintang Taurus tidak nyaman dengan sesuatu hal yang baru untuk momen kencan. Tempat kencan paling disukai sesuai zodiak Taurus adalah nonton film atau di restoran favorit. Cukup sederhana memang kesukaan Taurus, tapi ini bisa jadi momen istimewa buatnya.

Kencan di bioskop (identity-mag.com)

GEMINI

Zodiak ini punya kemampuan berkomunikasi yang 'yahud'. Makanya, tempat kencan paling disukai sesuai zodiak Gemini adalah coffee shop dengan suasana casual. Suasana casual ini menurut Gemini bisa memberikan ruang untuk berkomunikasi secara intim tapi tetap 'mengalir'. 

Kencan di coffee shop (eharmony.ca)

CANCER

Tempat kencan paling disukai sesuai zodiak Cancer adalah nonton film atau ke coffee shop yang ada acara pembacaan puisinya. Kedua hal ini, film dan pembacaan puisi, menurut Cancer bisa menggali perasaan bersama pasangan. Hmm, dia mau yang romantis dan dramatis ya.

Pasangan kencan (thoughtcatalog.com)

LEO

Zodiak ini tetap percaya diri saat menjadi pusat perhatian. Makanya tempat kencan paling disukai sesuai zodiak Leo adalah tempat yang trendi dan ramai. Leo suka setiap mata mengarah padanya, termasuk pasangan kencan.

Dansa di tempat trendi (bbc.com)

VIRGO

Virgo bukan zodiak yang egois, makanya setiap tempat asalkan bersama pasangan tercinta dia bisa bahagia. Jadi tempat kencan paling disukai sesuai zodiak Virgo adalah dimanapun asalkan seseorang yang dicintainya merasa bahagia. Ouw, it's sweet.

Kencan di pasar malam (newsgiappone.wordpress.com)

LIBRA

Tempat kencan paling disukai sesuai zodiak Libra adalah dinner di tengah taman. Karakter zodiak ini yang selalu menjaga keseimbangan dalam hidupnya, memilih tempat yang romantis. Yang bisa membuatnya berjarak dengan kesibukannya dan menciptakan obrolan yang hangat bersama pasangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"