Teman Tapi Menikah, Wanita Dilamar Sahabatnya di Disneyland Jepang, Penampilan Pria Curi Perhatian

Teman Tapi Menikah, Wanita Dilamar Sahabatnya di Disneyland Jepang, Penampilan Pria Curi Perhatian

Seorang wanita Indonesia cuma bisa terkejut ketika seorang pria yang menjadi sahabatnya sejak SMA mendatanginya ketika sedang liburan di Disneyland, Jepang beberapa waktu lalu. Ternyata sahabatnya itu sengaja datang ke Jepang  untuk memberikan kejutan kepadanya.

Dalam video yang tersebar di sosial media baru-baru ini, penampilan pria itu mencuri perhatian karena menggunakan jaket Gojek. Si perempuan sempat bertanya kepada pria itu, kenapa dia mengenakan jaket ojek online ketika bertemu di Jepang. "Alasannya mau go send cincin," seru perempuan itu.

Dalam curhatnya, si wanita yang tidak sebutkan namanya itu tak pernah menyangka bila sahabatnya sendiri yang melamar menjadi istri. "Sahabat dari SMA nggak pernah nembak, nggak pernah bilang mau nggak jadi pacar aku, semua berjalan  begitu saja," kata wanita itu.

Wanita Dilamar Sahabat (Instagram @insta_julid)

Wanita itu pun langsung menerima lamaran dari pria tersebut. Keduanya pun langsung berpelukan di tengah pengunjung Disneyland yang siang itu sangat ramai dengan kehadiran banyak orang. "Senang banget tapi malu dilihat banyak orang,"ujar wanita itu.

Para pengunjung lain pun nampak senang dengan proses lamaran yang dilakukan keduanya. Banyak yang tertawa hingga merekam detik- detik proses lamaran berlangsung. Setelah lamaran diterima, sang pria berganti pakaian dan melepas atribut Gojek yang dia pakai. Keduanya pun menikmati liburan di Disneyland.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"