Tegas dan Pendendam, 5 Sifat Zodiak Aries yang Harus Kamu Pahami

Tegas dan Pendendam, 5 Sifat Zodiak Aries yang Harus Kamu Pahami

Di antara teman satu kelas, tentu ada satu atau beberapa dari mereka yang berzodiak Aries. Biasanya sih mereka mudah jadi perhatian, udah sifat bawaan.

Pertemanan (pexels.com)

Selain itu, masih ada beberapa sifat zodiak Aries yang harus kamu tahu. Ada negatif maupun positif. Biar kamu makin memahami sifat teman, yuk simak penjelasan di bawah.

Sok tegar tapi hatinya mudah bergetar

Menjadi pribadi yang selalu gampang mencuri perhatian, sosok Aries dikenal sebagai sosok yang tegar. Semua masalah hidup selalu dihadapinya dengan keyakinan dan penuh rasa optimis.

Pertemanan (pexels.com)

Namun, siapa sangka kalo hati dari zodiak Aries mudah bergetar. Dalam beberapa hal, Aries gampang baper. Tentu hal itu nggak bisa dia tunjukkan ke semua orang. Hanya mereka yang dekat dan diakuinya sebagai sahabat saja.

Apa adanya

Saat berbicara, sifat zodiak Aries akan sangat kentara: apa adanya. Ia nggak suka menutupi sesuatu.

Pertemanan (pexels.com)

Aries lebih suka mengutarakan pendapat atau kritik dengan jujur, daripada membicarakan uneg-uneg di belakang. Gosip? Tentu adalah salah satu hal yang dibenci Aries.

Jiwa pemimpin yang tinggi

Dibandingkan zodiak lain, Aries memiliki kemampuan memimpin paling mumpuni. Semua hal yang berkaitan dengan pengambilan keputusan, penyerahan tanggung jawab dan manajemen bawahan, Aries ahlinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"