Tega suami di Padang siram istri dengan air keras karena sering main tiktok

Tega suami di Padang siram istri dengan air keras karena sering main tiktok
(Kata Sumbar)

Seorang wanita berusia 27 tahun di Kota Padang, Sumatera Barat, menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Elda Yurianti disiram sang suami memakai air keras saat pulas tertidur di rumahnya karena cemburu Elda seringkali bermain aplikasi TikTok. Akibat perbuatan suaminya itu, sejumlah bagian tubuh Elda melepuh, yakni wajah, bahu, dan lengannya.    

Elda mengakui, sehari-hari banyak menghabiskan waktu memeriksa ponsel lantaran dirinya menjadi pedagang pakaian online sehingga harus sering-sering memeriksa media sosial.“Jadi karena saya sering dihubungi konsumen dan mengantarkan barang, dia cemburu,” kata dia.Ia menjelaskan, baju dagangannya dijual melalui aplikasi TikTok. Tapi karena aplikasi itu tak bisa menampilkan rekaman seluruh badan, maka banyak konsumen yang menelepon.                        

“Kalau TikTok kan bajunya tidak bisa terlihat utuh, jadi banyak yang menelepon. Suami selalu menuduh saya ditelepon lelaki lain. Dia cemburuan, dengan adik kandung saja cemburu,” kata dia.

Elda menjelaskan, suaminya sudah sebulan terakhir tidak memunyai pekerjaan, sehingga semua kebutuhan sehari-hari harus ditanggungnya sendirian,jadi dia menjadi tulang punggung keluarga.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"