Tega! Ibu Lempar Anaknya Berusia 3 Tahun Ke Kandang Beruang Di Depan Pengunjung Kebun Binatang, Endingnya Mengejutkan

Tega! Ibu Lempar Anaknya Berusia 3 Tahun Ke Kandang Beruang Di Depan Pengunjung Kebun Binatang, Endingnya Mengejutkan

Percobaan pembunuhan  terekam kamera di sebuah kebun binatang di Tashkent, Uzbekistan. Parahnya, peristiwa ini dilakukan oleh ibu kepada anaknya sendiri yang baru berusia 3 tahun. Entah apa yang merasuki wanita tersebut sampai tega melempar buah hatinya ke dalam kandang binatang buas.

Dilansir dari New York Post, kejadian ini bermula saat seorang ibu mengajak anaknya melihat beruang . Tiba-tiba, ibu tersebut menjatuhkan sang anak ke parit kandang beruang yang jaraknya sekitar 16 kaki di bawah pagar. Beruang raksasa yang diberi nama Zuzu itu sempat menghampiri bocah tersebut.

Saat kejadian, Zuzu memang sedang memperhatikan wanita yang melemparkan anaknya dari atas pagar besi kandangnya. Zuzu kemudian menghampiri bocah tersebut di parit dan sempat mengendus balita yang dilempar ibunya tersebut.

Foto: Ibu Lempar Anak Ke Kandang Beruang (NYPost)

Beruntungnya, hewan besar itu tidak menyerang sang anak yang tidak diketahui identitasnya itu. Dia bahkan meninggalkan anak itu sendirian sesaat setelah mendekatinya. Penjaga kebun binatang langsung memancing Zuzu masuk ke dalam kandang.

Baru setelahnya, mereka bergegas menyelamatkan balita itu dan membawanya ke rumah sakit. Setelah menjalani pemeriksaan, bocah tersebut dinyatakn menderita gegar otak, luka sayat, memar karena jatuh serta shock ringan. Namun, tidak ada bekas luka dari taring atau cakar beruang itu.

Terkait masalah ini, sang ibu sudah ditahan dan harus menghadapi kasus pidana percobaan pembunuhan dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara jika terbukti melakukan tindakan kejahatan pada anaknya tersebut. Parahnya lagi, kejadian ini disaksikan oleh semua pengunjung kebun binatang.

Mereka rupanya sudah berusaha untuk menghentikan sang ibu tapi upayanya gagal. Mereka sempat ketakutan memikirkan nasib bocah 3 tahun itu yang sengaja dimasukkan ke dalam kanang beruang. Bersyukurnya, beruang Zuzu tidak melakukan apapun sehingga nyawa sang anak bisa diselamatkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"