Tega Ceraikan Istri Sah Demi Kawin Lari Dengan Anak Kandung, Hidup Pria Ini Berakhir Memilukan

Tega Ceraikan Istri Sah Demi Kawin Lari Dengan Anak Kandung, Hidup Pria Ini Berakhir Memilukan

Pengguna media sosial pernah dikejutkan dengan kisah cinta terlarang antara anak dan ayah kandungnya. Di mana, sang ayah rela meninggalkan istri sahnya untuk menikahi putri kandungnya sendiri. Namun kisah yang viral di tahun 2016 ini berakhir memilukan.

Peristiwa tersebut dialami pria bernama Steven Padl. Kronologi bermula saat Steven menikah dengan Alyssa dan dikaruniai anak perempuan bernama Denise yang lahir tahun 1998. Saat Denise kecil, Steven sering melakukan kekerasan padanya.

Menurut Alyssa, saat Denise menangis, Steven Padl akan memasukkan bayi mereka ke dalam kulkas. Sampai akhirnya, Steven dan Alyssa memutuskan untuk menyerahkan Denise agar diadopsi oleh orang lain. Denise pun dibawa keluar negeri dan berganti nama jadi Katie.

Seiring berjalannya waktu, Denise alias Katie yang sudah beranjak dewasa bisa bertemu kembali dengan keluarga kandungnya berkat media sosial. Saat pertemuan itu terjadi, Katie sudah berusia 18 tahun. Mereka pun kembali hidup bersama di dekat Richmond, Virginia. 

Kebersamaan Alyssa Dengan Putrinya, Denise alias Katie (DailyMail)

Namun saat kembali ke orangtua kandungnya, Katie menemukan hubungan ayah dan ibunya yang sudah tidak harmonis. Kedua orangtuanya bahkan diketahui sudah pisah ranjang. Steven dan Alyssa juga sudah memikirkan rencana untuk bercerai.

Selagi percerainnya diproses, Steven tidur di lantai kamar putrinya, Katie selama sebulan. Tak disangka, dari situ cinta terlarang mereka terjalin. Tak ada yang mengetahui kalau ayah dan anak itu menjalin hubungan terlarang selagi tinggal dalam satu kamar.

Alyssa pun mulai curiga dengan perubahan penampilan Steven. Alyssa menyadari Steven sering mengenakan jins skinny, kemeja fit hingga mencukur jenggotnya. Kecurigaan ini semakin kuat setelah Alyssa menemukan catatan janggal adik perempuan Katie yang berusia 11 tahun.

Dalam catatan tersebut, Alyssa menemukan gambar Katie sedang hamil. Ada pula keterangan yang dituliskan bahwa Steven menyuruh adik Katie untuk memanggil Katie dengan sebutan 'ibu tiri'. Alyssa langsung menemui Steven untuk mengklarifikasi gambar itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"