Tega Banget, 6 Zodiak Ini Ternyata Sering Bikin Patah Hati!

Tega Banget, 6 Zodiak Ini Ternyata Sering Bikin Patah Hati!

Kalau bisa memilih, tentu kita ingin dipertemukan dengan seseorang yang mencintai kita dengan tulus dan berharap agar hubungan asmara berjalan mulus. Hanya aja, harapan nggak selalu bisa jadi kenyataan. Bahkan berdasarkan astrologi, ada sejumlah zodiak yang paling sering bikin patah hati pasangannya. Mereka mungkin bakal mengakhiri hubungan dengan cara yang sangat menyakitkan.

Dilansir dari laman bology, berikut 6 zodiak yang paling sering bikin patah hati.

Sagittarius

Sagitarius biasanya selalu menempatkan kebutuhan dan keinginan mereka di atas kepentingan orang lain. Sangat sulit untuk membuat Sagittarius tertarik menjalin hubungan serius karena mereka sudah punya tujuannya sendiri.

Sayangnya, zodiak berlambang sang pemanah ini seringkali tidak menyadari bahwa sifatnya ini bisa meninggalkan luka mendalam bagi orang-orang yang tiba-tiba mereka tinggalkan.

Aquarius

Orang-orang yang terlahir di bawah naungan Aquarius juga berpotensi untuk menghancurkan hati orang-orang di sekitarnya. Seringkali mereka tidak ragu untuk menggoda orang lain tepat di depan pasangannya.

Walau Aquarius kerap menganggap ini bercanda, mereka seolah kurang peduli, bahkan jika pasangannya telah menyatakan keberatan atas sikapnya satu ini. Selain itu, saat putus dari pasangan, mereka mungkin akan melakukannya dengan cukup kejam tanpa melibatkan perasaan.

Ilustrasi Patah Hati (KlikDokter)

Gemini

Gemini termasuk zodiak yang dikenal sulit dipahami. Pada satu waktu, mereka mungkin tampak penuh kasih sayang. Namun, detik berikutnya mereka bisa saja sudah melupakan pasangannya.

Walau mungkin telah memprediksi hubungan yang berakhir menyedihkan dengan Gemini, saat hal itu terjadi, kamu tetap akan merasakan luka yang mendalam. Hal itu karena Gemini memang sangat menawan sekaligus mematikan.

Pisces

Pisces bakal bersikap manis saat mereka menyukaimu. Namun, hal itu tidak akan bertahan lama jika kamu sudah benar-benar mengenalnya. Mereka mungkin akan menyakitimu dengan berbagai cara dan membuat seolah-olah merekalah korbannya.

Zodiak berlambang ikan ini sangat sulit mengakui kesalahan dan setiap pembelaannya bakal membuatmu bertanya-tanya, sebenarnya hal buruk apa yang telah kamu lakukan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"