Tega! 4 Zodiak Ini Gak Memikirkan Perasaan Orang Lain Karena Bertindak Sesuka Hati Demi Keuntungan Semata

Tega! 4 Zodiak Ini Gak Memikirkan Perasaan Orang Lain Karena Bertindak Sesuka Hati Demi Keuntungan Semata

Dibalik sebuah peristiwa, terkadang ada saja oknum yang suka memanfaatkannya demi keuntungan diri sendiri. Mereka bertindak tanpa memikirkan perasaan orang yang bersangkutan atau korban yang mengalami musibah tersebut. Rupanya, karakter ini juga bisa diprediksi melalui zodiak. Berdasarkan astrologi, ada 4 zodiak yang punya kecenderungan bertindak sesuka hatinya tanpa memikirkan perasaan orang lain. Apa saja zodiak itu? Scroll yuk!

1. Gemini

Zodiak Bertindak Sesuka Hati 1 (Pikiran Rakyat)

Gemini terkenal mudah beradaptasi dengan lingkungan hal ini demi mendapatkan apa yang diinginkannya. Mereka terlihat punya pola pikir yang fleksibel dan terbuka. Tapi di balik itu sebenarnya mereka melakukan untuk keuntungannya sendiri. Terkadang, Gemini tidak terlalu peduli dengan perasaan orang lain yang sebenarnya. Yang terpenting buat mereka adalah bisa memanfaatkan itu. Jadi enggak usah heran kalau Gemini sering berubah dalam bersikap. 

2. Leo

Leo terkenal sebagai pribadi yang tidak takut terhadap rintangan dan penghalang. Mereka tidak segan untuk ‘menyingkirkan’ pihak yang dirasa menghalangi langkahnya. Leo sangat paham dengan lingkungan disekitarnya, jadi mereka akan memanfaatkan itu untuk membantu menghilangkan objek yang menjadi penghambatnya. Padahal Leo seharusnya perlu melihat situasi lebih baik agar tidak membuat orang ilfil dengan sifatnya yang terlalu egois.\

3. Virgo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"