Tebak Kepribadian Akurat! Pilih Salah Satu Hewan dan Ungkap Sisi gelap Dalam Dirimu

Tebak Kepribadian Akurat! Pilih Salah Satu Hewan dan Ungkap Sisi gelap Dalam Dirimu

Ada banyak cara untuk tes kepribadian kamu. Biasanya tes kepribadian emang dibuat sedemikian ruma oleh para ahli gengs. Jadi bikinnya gak sembarangan.

Tes kepribadian akurat dibuat berdasarkan teori keilmuan dan udah disusun sedemikian rupa. Bisa berupa pilihan, gambar, atau memilih karakter tertentu.

Nah sekarang kamu bisa mencoba mencari tahu sisi gelap dalam dirimu. caranya gampang, tinggal pakai tes kepribadian akurat ini. Kamu pilih aja salah satu binantang. Langsung aja gak usah lama mikirnya.

Apa yang terlintas dalam kepala, ya udah pilih itu aja. Bukan karena binatang ini lemah, kuat, lucu, imut dan sebagainya. Tapi ya kamu condong sama yang mana?

Di bawah ini, ada tes kepribadian dari Apost.com tentang hewan liar. Ini gambarnya ya gengs... yuk dipilh yuk...

Tes psikologi memilih gambar (apost.com)

Artinya bisa baca ulasan berikut ini yah...

1. Gagak

Kamu punya kepribadian seperti warna bulu burung gagak, gelap. Tapi kamu bisa menyembunyikannya dengan baik. Kamu mengamati sisi gelap dari orang lain dan dunia ini. Karena sudut pandangmu melihat dunia dan hidup lebih banyak fokus pada sisi negatif atau bahaya-bahaya, ancaman, yah yang gelap-gelap deh.

Kamu menunggu orang lain lengah atau sabar untuk melakukan tindakan yang jahat. Kamu biasanya diam tapi kalau udah gak tahan bisa menyakiti orang.

2. Serigala

Kalau kamu memilih serigala, berarti kamu mirip sisi gelapnya sama hewan satu ini. Serigala adalah hewan yang kuat dan tenang. Karena dia tahu kalau dirinya kuat, serigala kalem aja hidupnya. Gak suka tiba-tiba menyerang gitu.

Kamu ada sosok yang lembut dan tenang. Tapi kalau udah merasa terganggu, kamu bisa ngamuk. Bahkan tindakanmu bisa brutal dan ekstrim.

Kamu membuat taktik untuk mengalahkan atau menghancurkan lawan. Merencenakan semuanya dengan baik dan rapi. Ketika lawan tidak menyangka akan dapat serangan, disitulah justru kamu maju.

Karena biasanya kamu tenang, lawan yang gak takut dan tanpa persiapan semakin mudah dikalahkan. Kamu gak tanggung-tanggung loh kalau balas dendam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"