Teamfight Tactics, Auto Chess Garapan Riot untuk Tandingi Dota Underlords

Teamfight Tactics, Auto Chess Garapan Riot untuk Tandingi Dota Underlords

Riot Games tidak akan membiarkan Dota Underlords menguasai tren genre Auto Chess tanpa memberikan perlawanan. Pengembang video gim League of Legends ini meluncurkan tes beta terbuka untuk gim yang baru yang berjudul Teamfight Tactics selama minggu ini. 

Versi beta ini sudah tersedia di server Jepang dan Oseania. Selanjutnya akan mencapai Amerika Utara, Eropa, Rusia dan Turki untuk beberapa waktu kedepannya. Daerah lain yang belum terkover juga akan bergabung selama dua hari setelah itu.

Teamfight Tactics dari Riot Games (engadget.com)

Jangan berharap untuk langsung bisa bermain gim ini jika kalian tidak memiliki akun League of Legends. Bahkan pemain dari Jepang dan Oseanik harus membutuhkan setidaknya akun level 10 untuk bermain lebih awal. Hub misi dan klien hanya akan diaktifkan di beberapa wilayah (termasuk Amerika Utara dan Amerika Latin) seminggu setelah Teamfight Tactics tersedia. 

Transfer tidak akan berfungsi hingga 1 Juli, alat latihan telah dinonaktifkan, dan kalian tidak dapat memiliki lebih dari 10 pemain dalam mode khusus. Riot ingin memastikan semuanya bekerja "sebagaimana dimaksud," dan tidak ingin merampok orang-orang yang mendapat hadiah (seperti Legenda Kecil dan beta pass) sampai saat itu.

Namun setelah kalian bermain di dalamnya, gim ini mungkin tampak akrab. Ya kalau kalian bermain Auto Chess, atau gim standalone dari Valve yakni Dota Underlords.  Perbedaan mencolok dari Underlords yaitu mereka memiliki delapan pemain memilih tim juara yang secara otomatis saling bertarung.

Dota Underlords (engadget.com)

Siapa pun yang berdiri terakhir menang. Ini adalah perpaduan antara strategi, permainan berbasis giliran, dan bahkan sedikit permainan kartu, dan ini sudah sangat populer - ke titik di mana Riot dan Valve keduanya merasa terdorong untuk memproduksi mitra resmi. Tentu tidak ada jaminan mereka akan sepopuler yang asli.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"