Tayang Perdana, Si Doel The Movie Diserbu Penonton di Belanda

Tayang Perdana, Si Doel The Movie Diserbu Penonton di Belanda

Tayang perdana di Belanda pada Senin (23/7/2018) kemarin, penonton Si Doel The Movie membeludak. Antusias di Negeri Kincir Angin begitu besar hingga permintaan tiket harus ditambah. Kebutuhan tiket nonton pun berlipat dari 750 menjadi 1.800 lembar.

Film Si Doel The Movie ini diputar di sebuah bioskop bersejarah. Tepatnya di Pathe Tuschinski, Amsterdam. Meliat animo sebesar ini, Rano Karno, sutradara sekaligus pemeran Doel, berikut jajaran pemain lainnya mengaku kaget sekaligus gembira.

instagram @dimaserdianto

"Saya juga kaget, baru dikasih kabar kalau jumlah penontonnya Si Doel The Movie membeludak. Ini di luar ekspektasi soal jumlah penonton yang mau nonton, kita akan lihat nanti," ujar Rano Karno kepada wartawan di Amsterdam, Belanda, sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Melihat animo sebesar itu pula, Rano bersama produser Falcon Pictures akan mencari tempat lagi untuk pemutaran Si Doel The Movie. Film itu akan diputar di beberapa bioskop selain di bioskop tempat pemutaran perdananya.

instagram @dimaserdianto

HB Naveen, Chief Executive Officer (CEO) Falcon Picture mengatakan, Si Doel The Movie yang diputar di Belanda untuk menjawab rasa penasaran para pencintanya.

Naveen optimis, film garapan Falcon Picture dan Karnos Films tersebut bisa ditonton lebih dari 2 juta orang di Tanah Air. Naveen menuturkan, cerita Si Doel ini sangat natural dan menginspirasi banyak orang. Menurutnya, banyak yang telah menantikan cerita lanjutan Si Doel ini.

Film Si Doel The Movie ini akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 2 Agustus mendatang.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"