Tanggapan Mbak Rara Setelah Profesi Pawang Hujan Kena “Sentil” Pesulap Merah

Tanggapan Mbak Rara Setelah Profesi Pawang Hujan Kena “Sentil” Pesulap Merah

Pesulap merah  yang sedang viral memberikan tanggapan terkait praktik pawang hujan di Indonesia. Terkait hal tersebut Rara pawang hujan  pun angkat bicara soal sosok pesulap merah yang mengaku tidak percaya dengan pawang hujan bisa memberhentikan hujan.

Dilansir dari Instagram @rara_cahayatarotindigo, Rara mengaku belum melihat video soal Pesulap Merah yang tidak percaya dengan kerja pawang hujan. Rara mengatakan ia sebagai seorang pawang hujan membebaskan kepada siapa pun untuk berpendapat. “Menurutku semua orang punya free Will kebebasan berpendapat tentang hal apapun. Punya Aquarium otak persepsi masing-masing,” tulis Rara.

Rara mengatakan jika Pesulap Merah tidak percaya dengan praktik pawang hujan, Rara tidak merasa namanya disebut. “Pawang hujan itu buanyak nggak cuma aku aja. Dia belum tak liat sebut nama Rara pawang hujan,” aku Rara.

Tanggapan Rara Pawang Hujan Setelah Kena “Sentil” Pesulap Merah (Liputan6.com)

Rara santai dan menuliskan bahwa orang yang biasanya suka menyinyir atau memberikan komentar negatif tentang dirinya, akan mendapatkan gelombang negatif yang dirasakannya.

“Orang kaya pak roy Suryo atau orang lain yang suka nyinyir tinggal  di batin mohon dikembalikan ke tubuh fisiknya sehingga pamornya ambyar,” tulisnya.Roy menjadi satu dari sekian banyak orang yang memang suka melontarkan dugaan komentar negatif kepada Rara.  

“Terbukti kan kita se Indonesia melihat kenyataannya pak roy yg nyinyirin pawang hujan sekarang tidak damai lagi jadi tersangka efek karma buruknya sendiri,” tulisnya lagi. Sejak Rara muncul di ajang MotoGP Mandalika memang namanya jadi terkenal dan dianggap sebagai sosok pawang hujan langganan event-event besar di Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"