Tanggal Rilis Gim The Witcher 3 untuk Konsol Nintendo Switch Telah Ditetapkan

Tanggal Rilis Gim The Witcher 3 untuk Konsol Nintendo Switch Telah Ditetapkan

Pada bulan Juni yang lalu, berita adaptasi gim "The Witcher 3: Wild Hunt" ke konsol Nintendo Switch sudah beredar. Dan belum 2 bulan berselang, tanggal rilis porting tersebut sudah diumumkan.

CD Projekt pada perhelatan Gamescon 2019 di Koln, Jerman telah mengemukan tanggal rilis gim tersebut pada 15 Oktober 2019. Gim tersebut akan hadir dengan judul "The Witcher 3: Wild Hunt Complete Edition".

Adaptasi Witcher di Switch (nintendo.com)

Yang dimaksudkan dengan 'complete edition' adalah tambahan 2 story DLC, yakni "Hearts of Stone" dan "Blood and Wine", termasuk 16 DLC minor lainnya. Dengan tambahan ini porting gim 'Witcher 3' di Nintendo Switch akan memiliki 150 jam gameplay.

Dalam laman Nintendo, "The Witcher 3: Wild Hunt Complete Edition" sudah dapat di pre-order dengan harga $ 59,99 atau sekitar Rp 856.000,00. Harga yang tak beda jauh dengan versi konsol lain dan PC. Dan karena versi ini Switch maka akan ada kekurangan dan kelabihannya. Kira-kira apa saja ya gengs?

Adaptasi Witcher di Switch (nintendo.com)

Untuk kualitas gambar, tentu kita tidak bisa berharap banyak dengan versi ini. Jika gim ini dalam mode docked menggunakan layar lcd, kalian akan mendapatkan output resolusi sebanyak 720p. Sedangkan dalam mode handheld hanya akan mendatangkan resolusi 540p.

Tentu saja resolusi kualitas gambar di atas masih sangat jauh jika dibandingkan dengan versi PC. Tetapi kelebihannya kalian bisa memburu monster, sambil sesekali bermain 'Gwent', di mana pun kalian berada. Dan untuk layar 6,2 inci dari Switch, resolusi segitu tetap bisa mendatangkan gambar pemandangan dunia Geralt yang indah.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"