Tangan Balita Nyaris Putus Terjepit Eskalator, Begini Ceritanya

Tangan Balita Nyaris Putus Terjepit Eskalator, Begini Ceritanya

Sudah kewajiban orangtua untuk selalu mengawasi anaknya. Di usia yang masih kecil, mereka rentan mengalami hal-hal yang tak diinginkan oleh orangtua maanapun. Kalau lengah sedikit bisa-bisa berakibat fatal bahkan sampai kehilangan nyawa.

Kali ini ada satu cerita lagi di provinsi Hunan, Tiongkok pada minggu lalu, tidak diketahui dengan jelas, bagaimana bisa tangan dari seorang balita bisa tersangkut pada bagian bawah eskalator.

Tangan balita terjepit eskalator (Batok.co)

Insiden memilukan yang dialami oleh bocah berusia satu tahun ini berada pada pusat perbelanjaan di Yongzhou. 

Beruntung nasib baik masih ada di bocah ini, karena eskalator langsung berhenti ketika kejadian naas itu terjadi.

Berdasarkan laporan yang ada, Nextshark, dalam vidio klip tersebut terdapat wanita panik yang bersikeras untuk menemani sang buah hatinya. Sambil menunggu pertolongan dari para tim penyelamat datang, ia tetap berupaya untuk menyelamatkan sang buah hatinya.

Menurut beberapa saksi kejadian tersebut tak terduga, dan tiba-tiba ada teriakan dari seorang wanita yang sambil menangis meminta tolong untuk menolong nasib anaknya.

“Dia tidak sengaja melepaskan genggaman tangan ibunya dan terjungkal. Saat hendak bangun, dia menggunakan tangannya dan menempatkannya di permukaan eskalator,” kata saksi bernama Romero yang mengupload video tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"