Tanda Wanita Menyukai Pria: Ini Perlu Banget Diketahui

Tanda Wanita Menyukai Pria: Ini Perlu Banget Diketahui

Dalam pendekatan dengan seorang wanita itu kita juga perlu memperhatikan hal-hal kecil. Karena itu bisa menjadi petunjuk buat kita.

Selaku lelaki sejati perlu tahu tanda wanita menyukai pria itu bisa melalui beberapa hal ini. Jadi perhatikan ya ulasan berikut.

Mulai respon

Mulai respon Respon (selipan.com)

Kalau wanita yang kamu sukai mulai sering membalas pertanyaan atau chat kamu berarti itu sudah menjadi tanda wanita menyukai pria gengs.

Tinggal gimana tentuin topik yang menarik buat kalian. Dan buatlah dia kagum dengan kamu gengs. Tapi ingat jangan ke-pede-an, karena gak semua cewek suka dipedein.

Suka curi pandang

Suka curi pandang Curi pandang (yakalee.com)

Kalau kamu sering bertemu dengannya, biasanya tanda wanita menyukai pria yang kedua adalah suka curi pandang.

Kalau gebetan kamu suka curi pandang ke kamu, artinya dia mulai ada rasa deh sama kamu gengs. Jadi mulailah bergerak.

Cari perhatian

Cari perhatian Cari perhatian (magazine.job-like.com)

Biasanya tanda wanita menyukai pria itu dengan mencari perhatian. Coba deh perhatikan gebetan kamu, apa dia mulai mencari perhatian.

Bisa kita lihat melalui statusnya yang galau atau dia yang suka meminta tolong, kalau udah begitu wah tinggal ajakin kencan aja

Suka ngode

Suka ngode Suka ngode (loop.co.id)

Salah satu tanda wanita menyukai pria itu dengan kode-kode yang nampak jelas bagi yang tertuju, semisal di status sosial medianya.

Biasanya sih dia suka membuat status yang menggambarkan kamu, tapi ingat, sekali lagi kamu juga perlu memastikanya dengan menanyakannya sama si dia

Perhatian

Perhatian Perhatian (genmuda.com)

Tanda wanita menyukai pria yang terakhir adalah ia yang suka perhatian sama kamu gengs. Kalau udah gitu enak banget.

Coba balaslah perhatiannya dengan perhatian kamu. Dan pasti dia akan seneng banget, tinggal nyatakan aja tuh perasaan kamu.

Nah, dari beberapa tanda wanita menyukai pria, kira-kira gebetan kamu sudah sampai ke tahapan mana nih? Kalau belum, semangat ya, karena sebelum janur melengkung, kesempatan masih terbuka lebar untuk semua, hihi.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"