Tanda-tanda Sahabat Jatuh Cinta Sama Kalian Diam-Diam, Yuk Cek!

Tanda-tanda Sahabat Jatuh Cinta Sama Kalian Diam-Diam, Yuk Cek!

Tanda-Tanda Sahabat Jatuh Cinta

Pernah nggak sih mikir, apa sahabat kita punya perasaan khusus sama kita? Apa sebenernya diam-diam dia jatuh cinta sama kita? Kemungkinan itu selalu ada gengs. 

Apalagi, kalo udah sahabatan cukup lama, pasti udah tau kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi, saat jalan rasanya nyaman dan tenang gitu kalo sama sahabat sendiri.

Makanya sangat mungkin jatuh cinta sama sahabat. Simak tanda-tanda sahabat jatuh cinta diam-diam sama kalian berikut ini.

1. Dia protektif

tanda-tanda sahabat suka sama kalian (bonobology.com)

Salah satu tanda sahabat jatuh cinta sama kita adalah sikap protektifnya. Saat kalian dideketi sama lawan jenis lain, dia bakal berulang kali nanya-nanya siapa orang itu.

Dia peduli sama kalian dan nggak mau melihat kalian disakiti orang lain. Hal ini masih wajar sih gengs dalam pertemanan. Tapi, kalo ditambah sama poin selanjutnya di bawah ini, perlu waspada.

Apalagi nih, kalo dia keliatan cemburu saat tau kalian abis jalan sama lawan jenis lain. Bisa jadi dia diam-diam suka dan jatuh cinta sama kalian.

2. Dia selalu ingat apa yang kalian katakan

Semua omongan kalian, waktu gosipin orang di siang hari atau curhat di malam hari, dia bakal inget gengs. Bahkan, walopun ucapan itu udah lama kalian katakan.

Soalnya sahabat kalian peduli dan suka. Makanya bakal dengerin cerita kalian baik-baik.

3. Ngajak kondangan berdua

Kondangan berdua sama sahabat (yahoo.com)

Biasanya sih, yang datang kondangan bareng berdua itu adalah sepasang kekasih (kalo beda gender). Nah, kalo sahabat kalian ngajak kondangan ke pernikahan nih, artinya mungkin perlu dipertimbangkan lagi persahabatan kalian. Jangan-jangan dia pingin hubungan yang lebih?

4. Dia habisin hampir semua waktu luang sama kalian

Wajar dalam persahabatan kalo sering habisin waktu bersama. Tapi, kalo hampir tiap ada waktu luang dia sama kalian, mungkin dia punya perasaan khusus.

Coba deh dipikir, nggak ada orang yang habisin kebanyakan waktunya sama orang lain kalo bukan karena suka atau jatuh cinta sama orang itu.

5. Orang lain ngira ada sesuatu di antara kalian



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"