Tanda-tanda Orang Berbohong, Keliatan Kok dari Bahasa Tubuhnya (Bagian 1)

Tanda-tanda Orang Berbohong, Keliatan Kok dari Bahasa Tubuhnya (Bagian 1)

Bohong adalah sesuatu yang gak disukai orang. Tapi, kita semua pasti pernah berbohong untuk menutup-nutupi sesuatu pas lagi ngobrol. Iya, kan?

Nah, tapi bahasa tubuh tuh gak bisa membohongi kita gengs. Tanda orang berbohong bisa langsung keliatan kok.

Biar kalian gak dibohongi lagi, kalian perlu simak nih 10 tanda orang berbohong. Sumpah ... keliatan kok dari bahasa tubuhnya.

Gimana sih tanda-tanda orang berbohong? (bustle.com)

1. Suka ngulangin pertanyaan

Tanda orang berbohong yang pertama adalah suka ngulangin pertanyaan dari orang lain. Sebenernya bikin kesel juga sih udah ditanyain eh malah doi ngulangin pertanyaan.

2. Terdiam sebentar saat ditanyain

Tanda orang berbohong selanjutnya adalah mereka bakal terdiam sebentar saat ditanyain orang secara tiba-tiba. Ya, mungkin aja mereka lagi mikirin "mau berbohong apalagi ya?". Gitu

Lihat aja bahasa tubuh dia gimana~ (healthcentral.com)

3. Cara menjelaskannya gak detail

Penelitian membuktikan bahwa tanda orang berbohong bisa dilihat dari cara menjelaskan sesuatu. Ya, tentu saja cara menjelaskannya gak detail gengs. Singkat pula.

4. Menggunakan kata "sejujur ..."

"Sejujur, bukan aku yang melakukan itu." Itu adalah tanda orang berbohong selanjutnya. Kata itu digunakan sebagai bentuk penegasan, bukan pengakuan. Apalagi kalo doi malah jadi ngegas ngomongnya. Biar keliatannya emang jujur gitu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"