Tanda Dia Bukan Jodoh yang Kamu Tunggu, Segera Cari yang Lain Deh

Tanda Dia Bukan Jodoh yang Kamu Tunggu, Segera Cari yang Lain Deh

Setiap orang yang mau cari jodoh, pasti pengin banget mengetahui tanda kalo dia jodoh kita. Setidaknya bisa membuat kita menghemat waktu dan menjaga perasaan.

Namun, daripada pusing mencari cara untuk mengenali jodoh, gimana kalo kita balik aja logikanya? Kenali aja ciri kalo dia bukan jodoh kita. Lebih mudah diterapkan dan lebih cepat hasilnya keluar.

(momjunction.com)

Dengan mengetahui, kamu pun bisa menghindarkan diri dari hubungan yang sia-sia, kan? Nah, untuk itu, langsung simak aja uraian di bawah.

Dia Gak Mendukungmu dan Mimpimu

Tanda yang jelas banget bisa kamu rasakan, nih. Coba deh ingat-ingat sikapnya, adakah dari ucapan atau tindakannya yang menunjukkan dukungan terhadap karier atau mimpi yang kamu miliki.

(shutterstock.com)

Atau yang berbahaya, dia malah seringkali bersikap jahat dengan menghalangimu untuk mewujudkan cita-cita? Jika yang kedua lebih sering kamu rasakan, bisa jadi kamu dan dirinya tak jodoh.

Teman atau Keluargamu Gak Menyukainya

Bukan masalah pendidikan, penampilan atau kondisi ekonomi yang membuat kita dihargai orang lain, tapi nilai kita. Sederhananya, kamu perlu memastikan kalau pacarmu punya nilai yang setara denganmu, sebelum mulai menganggapnya sebagai jodoh yang dikirimkan Tuhan.

(inspiringtips.com)

Dengan begitu, kamu bisa membawanya untuk bertemu dengan teman atau keluarga. So, kalau keluarga atau teman sulit buat menerimanya, bisa jadi ada yang salah dengan pacarmu ini.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"