Tak Banyak Yang Tahu Fakta Menarik Ini Tentang Nico Robin Dari Manga One Piece!

Tak Banyak Yang Tahu Fakta Menarik Ini Tentang Nico Robin Dari Manga One Piece!

Nico Robin juga dikenal dengan julukannya "Si Anak Setan" dan "Cahaya Revolusi", adalah arkeolog dari kru bajak laut Topi Jerami dalam serial One Piece.

Robin memakan buah iblis Hana Hana no Mi di usia muda, memberinya kekuatan untuk mereproduksi bagian tubuhnya (atau seluruh tubuhnya) di permukaan apa pun sesuka hati.

Sebagai satu-satunya yang selamat dari pulau Ohara yang hancur, dia saat ini adalah satu-satunya orang di dunia yang diketahui memiliki kemampuan membaca dan menguraikan Poneglyphs, keterampilan yang dianggap terlarang dan mengancam Pemerintah Dunia.

Nico Robin jadi salah satu kru Topi Jerami yang punya masa lalu paling kelam. Sejak kecil ia sudah menjadi buronan dan berpindah-pindah tempat untuk bisa bertahan hidup. Ada beberapa fakta menarik Nico Robin yang mungkin jarang diketahui para penggemar. Apa saja sih? Mari kita simak bersama-sama!

1. Bisa Merasakan Sesuatu dari Bagian Tubuh yang Ia Gandakan

https://duniagames.co.id/

Setelah memakan Hana Hana no Mi, Robin punya kemampuan untuk menggandakan bagian tubuhnya di berbagai tempat. Tentunya ini bisa membuat Robin merasakan apapun yang ia sentuh dengan tubuh yang digandakan itu. Hal ini pernah dikonfirmasi langsung oleh Oda sang penulis manga One Piece.

2. Sarjana Termuda di Desanya



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"