Tahu Gak Sih? Ternyata Ini Kado Natal yang Diharapkan Berdasarkan Zodiak

Tahu Gak Sih? Ternyata Ini Kado Natal yang Diharapkan Berdasarkan Zodiak

Natal sebentar lagi nih. Kamu harus nyiapin kado natal spesial untuk orang-orang terkasih. Terutama buat doi. Takut gak suka soalnya.

Tahu gak sih, kalau kamu bisa pilih jenis kado sesuai dengan zodiak seseorang? Berikut ini referensi jenis kado natal yang diharapkan berdasarkan zodiak.

1. Aries

Kado natal sesuai zodiak Aries paket liburan natal (phinemo.com)

Aries suka tampil beda dan memakai sesuatu yang bisa membuat mereka punya ciri khas, unik, dan mudah dikenali. Sesuatu yang dia banget deh.

Aries suka banget kalau dikasih sesuatu sesuai dengan hobinya. Jadi kado natal yang paling diharapkan oleh kaum Aries adalah yang sesuai dengan hobi mereka. Misalnya perlengkapan olahraga, paket liburan dan pernk-pernik natal.

2. Taurus

Taurus adalah zodiak yang terkenal dengan sifat materialistis. kado natal yang paling diharapkan adalah barang-barang yang mewah atau bermerk. Yap, mereka akan sangat senang menerimanya.

Taurus juga barang-barang yang berhubungan dengan panca indra. Bisa kamu kasih aksesoris cantik, baju yang nyaman dipakai, jam tangan trendi dan sebagainya.

3. Gemini

Kado natal buat Gemini (rosenthalinc.com)

Cukup sulit buat tahu apa maunya zodiak ini. Mereka suka berubah-ubah dan punya minat banyak. Biar bisa tahu kado natal apa yang diharapkan oleh para Gemini, kamu bisa amati barang apa yang selalu atau cukup sering mereka pakai.

4. Cancer

Cancer ini orangnya melankolis dan sentimentil. Mereka suka menyimpan memori dan koleksi barang. Kasih hadiah yang personal dan mengingatkan mereka pada momen bahagia dalam hidup.

Misalnya scarpbook, rangkaian foto, barang yang kamu buat sendiri atau dekorasi rumah. Soalnya Cancer biasanya introvert dan anak rumahan.

5. Leo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"