Tahu Gak Sih? Babi Adalah Hewan Pintar yang Gak Bisa Melihat Indahnya Langit Biru

Tahu Gak Sih? Babi Adalah Hewan Pintar yang Gak Bisa Melihat Indahnya Langit Biru

Babi jadi karakter yang lucu buat banyak orang. Tapi juga jadi hewan yang dihindari karena haram untuk di makan. Banyak yang kontroversial soal hewan satu ini. Ya, semua sesuai keyakinan aja ya. Kita juga tetap harus menghargai segala ciptaan Tuhan.

Ada fakta menarik soal babi loh gengs. Ternyata babi gak bisa dengan mudah ngelihat langit seumur hidup mereka. Babi gak bisa lihat langit biru atau langit berbintang tanpa usaha.

Babi tidak bisa melihat langit biru (treehugger.com)

Babi gak punya kemampuan buat melihat ke atas kayak manusia. Karena emang babi mencari makan di tanah, leher mereka gak bisa mendongak ke atas loh. Gak bisa menekuk ke belakang juga leher mereka. Jadi ya lurus dan lempeng-lempeng aja gitu.

Terus apakah seumur hidup babi gak akan bisa ngelihat langit biru? Bisa sih, tapi dengan posisi tidur terlentang. Inipun sangat terbatas, pandangannya gak selebar yang bisa dilakukan sama manusia.

Babi juga gak bisa tengok kiri dan kanan, pokoknya cuma melihat ke bawah dan lurus aja. Fokus ke depan gengs, makanya kalau soal masa depan kamu bisa meniru babi. Fokus ke depan gak tengak-tengok! Wkwkwkw



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"