Tabrak Kucing Katanya Bisa Membawa Sial, Mitos Atau Fakta?

Tabrak Kucing Katanya Bisa Membawa Sial, Mitos Atau Fakta?

Kamu mungkin sering mendengar bahwa jika menabrak kucing, maka itu akan membawa sial. Nah, mitos ini kemudian membuat seseorang menjadi lebih berhati-hati dalam berkendara, apalagi ketika sedang bertemu kucing di pinggir jalan atau hendak menyeberang. Tapi sebenarnya, hal ini beneran nyata atau sekedar mitos, sih?

Kadang kala, kucing kerap menyeberang jalan ketika kita sedang berkendara dengan cepat. Hingga kemudian mengakibatkan si kucing jadi tertabrak dan terlindas. Masalahnya, ada pula kucing yang nggak seketika mati di tempat, nih. Bisa juga mereka langsung lari mencari tempat yang aman. Nah, di saat seperti ini, biasanya si pengendara jadi bingung untuk menemukan si kucing.

Mitos menabrak kucing dapat membawa sial (yahoo.com)

Sedangkan di Indonesia sendiri, banyak masyarakatnya yang percaya kalo menabrak kucing dan membuatnya mati di tempat, maka si penabrak harus menguburnya dengan layak dekat rumah.

Bahkan, dia diharuskan meminta maaf kepada kucing yang ditabrak. Karena kalo tidak, si pengendara katanya bisa kena sial seperti kecelakaan atau terkena hal-hal yang merugikan lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"