Sutradara Kubo Akan Garap Film Adaptasi Gim Tom Holland

Sutradara Kubo Akan Garap Film Adaptasi Gim Tom Holland

Setelah heboh (baca: kontroversi) dengan penunjukan Tom Holland sebagai pemain Nathan Drake, kehebohan diharap akan kembali ke sosok sutradara film.

Sudah beberapa sutradara yang digosipkan akan menukangi film "Uncharted", dan baru sekarang film yang diadaptasi dari cerita video gim ini menemukan nahkodanya.

Sony akahirnya memberikan tampuk pengarah akting kepada Travis Knight dan akan mencoba membuat film tersebut benar-benar terealisasikan.

Sutradara Uncharted (newsweek.com)

Laman Deadline melaporkan bahwa sutradara dari film yang terkenal yaitu "Kubo and the Two Strings" dan spin-off Transformers "Bumblebee" sedang dalam pembicaraan dengan Sony Pictures mengenai film tersebut. 

Sony telah berusaha selama bertahun-tahun untuk mendapatkan adaptasi dari seri game hit Naughty Dog. Dengan pendekatan terbaru, Holland akan memaikan versi karakter Drake ketika ia masih muda.

Jadi pada dasarnya cerita film akan berupa prequel dari apa yang ada di dalam video gim. Sama seperti Lara Croft ketika dimainkan oleh Alicia Vikander.

Sutradara Uncharted (engadget.com)

Produksi film dijadwalkan akan dimulai awal tahun depan dengan tanggal rilis Desember 2020. 

Namun, ada sedikit ganjalan lagi terkait jadwal tersebut dengan laporan Disney dan Sony telah menyetujui kesepakatan untuk film Spider-Man ke tiga. Seri Marvel Cinematic Universe ini dikabarkan akan dirilis pada tahun 2021.

Jadi masih harus dilihat lagi apakah Holland harus mengenakan Spider Suit-nya terlebih dahulu sebelum syuting film Uncharted.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"