Susah Lupain Mantan? Hei! Baca 4 Tips Sederhana Ini

Susah Lupain Mantan? Hei! Baca 4 Tips Sederhana Ini

Gengs, mau tahu bagaimana cara menghempas seseorang dari pikiranmu dan akhirnya melanjutkan hidup? Berikut ini beberapa tips buat move on dari seseorang yang pernah dicintai.

# Berhenti Stalking Media Sosialnya

Fakta yang menyedihkan adalah meskipun kamu sangat menyadari semua ini, kamu masih belum bisa berhenti mikirin mereka atau stalking akun mereka di media sosial. Berhenti stalking akun mantan emang tantangan terbesar bagi mental seseorang, sih. 

masih stalking akun dia? (Engadget.com)

Tapi, cobalah unfollow, unsubscribe, unfriend mereka. Berhentilah menunggu mereka mengunggah foto baru, berhenti membaca ulang unggahan mereka, dan melakukan semua hal gila yang kita lakukan saat kita masih bersama dia. Saatnya detoksifikasi media sosial dan saatnya mengeluarkannya dari pikiranmu. Pasti bisa, deh!

# Berhenti Mencari Tahu Apa yang Mereka Pikirkan

Banyak sih yang berpikir kalo mereka berhasil mengartikan apa yang terjadi dalam pikiran seseorang, mereka bakal memecahkan semacam teka-teki dan dapat melanjutkan hidup mereka. Tapi nyatanya, itu semua cuma akan merusak mental kamu, Gengs. Percaya, deh.

Cobalah berhenti mencari tahu apa yang terjadi di dalam pikiran mereka, dan fokuslah pada penyelesaian masalah di dalam pikiranmu sendiri. Pola pikirmu sangat penting di wilayah ini, Gengs.

# Singkirkan Barang dari Mantan

Kalo kamu ingin segera move on dari seseorang yang selama ini kamu cinta, maka yang perlu kamu lakukan adalah menyingkirkan semua item yang mengingatkanmu kepada mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"