Survei: Hidup Bahagia Bisa Didapat dari Beberapa Hal Ini Kok (Bagian 2)

Survei: Hidup Bahagia Bisa Didapat dari Beberapa Hal Ini Kok (Bagian 2)

Berdasarkan survei, hidup bahagia bisa didapat dari beberapa hal ini kok. Simpel! Terapkanlah.

Siapa sih yang gak pengin hidup bahagia? Semua orang mau. Sebab, bahagia tuh gak bisa dibeli dengan uang.

Bahkan, bahagia juga bisa datang dengan cara yang paling simpel gengs. Kalian pasti pernah mengalami atau mendapatkannya, bukan?

Riset pun membuktikan hal ini. Di bagian 1, udah disebutkan tuh beberapa hal yang bikin hidup kita jadi lebih bahagia. Mulai dari tidur yang cukup, rutin berolahraga, makan makanan sehat, hingga ... punya hubungan.

Dan seperti dikutip dari Kompas.com, kita simak lanjutannya nih ulasan berdasarkan survei, hidup bahagia bisa didapatkan dari beberapa hal ini kok. Simpel! Terapkanlah gengs, terapkan.

bagian 1

#Liburan, minimal setahun sekali lah~

#Liburan, minimal setahun sekali lah~ (freepik.com)

#Bisa memaafkan kesalahan orang lain

#Bisa memaafkan kesalahan orang lain (Facebook @FotosDeFloricienta)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"