Survei Buktikan 60 Persen Pria Malaysia Tak Suka Pasangannya Pakai Baju Seksi, Indonesia Apa Kabar ?

Survei Buktikan 60 Persen Pria Malaysia Tak Suka Pasangannya Pakai Baju Seksi, Indonesia Apa Kabar ?

Beberapa waktu yang lalu sebuah aplikasi kencan SweetRing melakukan survei, dalam survei tersebut ditemukan fakta bahwa hampir 60 persen pria di Malaysia tak suka jika pasangannya pakai baju atau pakaian seksi. 

Dilansir dari World of Buzz, survei yang diikuti oleh 600 warga Malaysia, mereka menemukan bahwa 60 persen pria tidak suka pacar mereka mengenakan celana pendek atau atasan terbuka.

Mengenai potongan rambut, pria menyukai pasangannya yang memiliki rambut panjang dan ingin punya andil dalam perubahan gaya rambut.

Sedangkan itu, 50 persen perempuan mengatakan bahwa mereka akan terbuka untuk mengubah gaya mereka sesuai dengan preferensi pasangan mereka.

Sebanyak 40 persen dari mereka mengatakan bahwa mereka tidak akan suka jika seorang pria mengenakan singlet saat kencan. Sementara yang lain berkata bahwa mereka akan baik-baik saja dengan itu.

Fakta lain yang terungkap juga bahwa pindah bersama adalah langkah besar dalam sebuah hubungan. SweetRing menemukan bahwa pria dan perempuan percaya bahwa kebersihan adalah kunci untuk menjaga hubungan jangka panjang.

Hingga 70 persen pria sangat prihatin apakah perempuan akan membersihkan saluran pembuangan setelah mandi, sementara 60 persen perempuan sangat khawatir pria tidak bercukur diri. Beberapa perempuan berpikir bahwa membuang sampah sembarangan adalah pemecah kesepakatan.

Ilustrasi perempuan mengenakan rok mini. (Pixabay/StockSnap)

Sebanyak 43 persen pria Malaysia baik-baik saja dengan adanya bulu tubuh, namun, jika pasangan mereka menghilangkan bulu tubuh mereka (misalnya mencabut alis) dan tidak terlihat bagus, maka mereka tidak akan dapat menerimanya.

Selain itu, survei juga menemukan bahwa 30 persen pria peduli bahwa pihak lain memiliki pengalaman tinggal bersama dengan pria lain karena mereka khawatir akan dibandingkan dengan mantannya.Di sisi lain, 80 persen perempuan mengatakan bahwa mereka sebenarnya lebih memilih seseorang yang pernah memiliki pengalaman tinggal bersama dengan orang penting di masa lalu.

Perlu digaris bawahi bahwa survei yang dilakukan oleh aplikasi kencan SweetRing ini hanya dilakukan pada 600 orang Malaysia dan mungkin tidak mewakili semua pria dan perempuan secara utuh. Lalu jika survei serupa dilakukan di Indonesia kira-kira apa ya hasilnya ?? 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"