Super Langka! 6 Generasi Keluarga Ini Hidup Dalam Waktu Yang Sama

Super Langka! 6 Generasi Keluarga Ini Hidup Dalam Waktu Yang Sama

Biasanya, dalam sebuah keluarga hanya ada maksimal 3 atau 4 generasi saja. Tapi, bagaimana jika ada keluarga yang memiliki 6 generasi yang hidup dalam waktu bersamaan?

Hal ini dirasakan oleh keluarga Ruby Snowing dari Inggris. Ruby yang berusia 100 tahun itu hidup bersama dengan 5 generasi, mulai dari ibu, anak, cucu, cicit, canggah dan wareng.

Dikutip dari Daily Mail, keluarga tersebut diyakini merupakan keluarga kedua di Inggris yang memiliki 6 generasi yang hidup di waktu yang sama.

Heboh keluarga di Inggris yang memiliki 6 generasi dan hidup di waktu yang sama (via instagram.com)

Uniknya lagi, semua keturunannya adalah wanita. Yang paling terakhir adalah wareng, keturunan kelima bernama Ruby Meiche Hume.

Awalnya, Ruby Snowling membangun rumah tangga dengan suaminya, Russel. Sebelum Russel meninggal di usianya yang ke 72 di tahun 1979, mereka dikaruniai 8 anak. Ruby sendiri merupakan pensiunan yang tinggal bersama anaknya, Albert (81) di Attleborough, Norfolk.

Putrinya yang bernama Ruby Dorothy Matthews yang berusia 79 tahun merupakan seorang ibu dengan 2 anak. Ia tinggal bersama suaminya, Donald di dekat Harleston.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"