Sungguh Terjadi! Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Warung Bakso Ini Buka di Tempat Tak Biasa

Sungguh Terjadi! Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Warung Bakso Ini Buka di Tempat Tak Biasa

Cita rasa kuahnya yang segar dan menggugah selera, membuat bakso menjadi hidangan primadona berbagai kalangan. Mulai dari tua, muda, laki-laki, maupun perempuan, sepertinya tak akan ada yang menolak memakannya saat makanan ini tersaji. 

Cocok disantap selagi hangat dan dibanderol dengan harga yang murah meriah alias pas di kantong. Rasanya tidak berlebihan jika bakso dianggap sebagai sobat dalam segala suasana. 

Namun apa jadinya jika ada warung bakso yang buka di tempat tak biasa? Alih-alih dalam sebuah resto maupun kedai, warung bakso ini justru berada dalam sebuah komplek pemakaman.

Hal ini sungguh-sungguh terjadi. Bahkan belum lama ini warganet digegerkan dengan salah satu foto warung bakso yang diunggah oleh akun Twitter @nocontextwarung. 

Dari foto yang diunggah, tampak sebuah warung bakso yang menyuguhkan pemandangan tak biasa. Bukan panorama sawah atau jalanan, ternyata tepat di depan warung bakso tersebut terdapat area pemakaman. 

Postingan Akun Twitter @nocontextwarung tentang Warung Bakso yang Nggak Biasa (Twitter)

Dalam unggahan tersebut terlihat seorang pelanggan memesan mie ayam ditemani dengan pemandangan di depan warung yang malah membuat siapa saja yang melihat bergidik ngeri. Terlihat banyak nisan makam yang ada di sana.

Sontak unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar dari warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"