Sungguh-sungguh Terjadi Pernikahan Poligami Tiga Pria di Thailand

Sungguh-sungguh Terjadi Pernikahan Poligami Tiga Pria di Thailand

Belakangan ini tengah heboh alias viral di Thailand, emang ada apaan sih? Ada pernikahan poligami dan itu cowok semua, Omg!

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Pernikahan poligami tersebut dilangsungkan pada Desember lalu di Provinsi Chanthaburi, Thailand.

Semua bermula dari ahli gizi berusia 30 tahun, James Chandmthong yang menjalin hubungan dengan penari berusia 22 tahun, Nong Amsapchan. Hubungan asmara mereka telah berlangsung selama tujuh tahun.

Rela dimadu

Rela dimadu Pernikahan Poligami Gay (Facebook.com)


Pasangan itu kemudian berkenalan dengan Nong Toei Buutawat, 24 tahun, yang juga seorang penari. Menurut Matichon Online, James dan Noah, keduanya menyukai Nong dan memutuskan untuk menyambutnya dalam hubungan mereka.

Bagian terbaiknya adalah hubungan mereka bahkan disetujui oleh ibu Nong yang mengatakan dia bahagia untuk anaknya dan berharap mereka hidup bersama seperti keluarga lainnya.

Foto pernikahan mereka viral setelah diunggah di laman Facebook, Thanawat Dance. Teman dan kerabat mereka menghadiri pernikahan tersebut. Sementara para biksu memberkati upacara tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"