Sultan Beneran, Pengusaha Ini Sumbang Negara 2 Triliun untuk Tanggulangi Covid-19

Sultan Beneran, Pengusaha Ini Sumbang Negara 2 Triliun untuk Tanggulangi Covid-19

Senin kemarin (26/7/2021), Pemprov SumateraSelatan mendapat bantuan dana hibah dari keluarga pengusaha asal Aceh, almarhum Akidi Tio. Dana hibah sebesar 2 triliun tersebut rencananya akan digunakan untuk keperluan penanganan Covid 19.

Proses penyerahan dana hibah tersebut dilakukan di ruang Rekonfu Mapolda Sumsel yang diterima oleh Kapolda Sumatera Selatan,Irjen Eko Indra Heri. Proses penyerahan dana hibah tersebut tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru dan Dandrem Garuda Dempo (Gapo) Brigjen TNI Jauhari Agus.

Akidi Tio (via Bisnis.com)

 "Dana tersebut diberikan salah seorang keluarga yang saya kenal sewaktu masih tugas di Aceh. Dan sekarang dia ingin membantu warga Sumsel yang terdampak COVID-19," terang Irjen Eko Indra.

Dalam momen yang sama, Irjen Eko Indra Herimenegaskan jika dana hibah tersebut akan segera disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19. Ia akan berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait danrencananya akan membentuk tim ahli guna mengalokasikan dana tersebut agar sesuai kebutuhan dan tepat sasaran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"