Suku Tak Kasat Mata Masih Hidup Di Indonesia, Konon Ada yang Makan Manusia

Suku Tak Kasat Mata Masih Hidup Di Indonesia, Konon Ada yang Makan Manusia

Indonesia punya banyak banget suku yang tersebar dari sabang sampai Merauke. Masih ada juga suku yang punya kekuatan magis dan bisa bekerjasama dengan makhluk gaib.

Kita tahu suku di pedalaman Kalimantan, Papua, Banyuwangi, adalah suku yang kuat dan masih hidup menjaga tradisi dengan baik. Bikin masalah sama mereka sama aja cari mati.

Untuk akses ke suku-suku di pedalaman Indonesia ini gak gampang dan harus mematuhi peraturan tertentu. Tapi tahu kah kamu, kalau ada suku yang lebih misterius lagi? Keberadaan mereka bener-bener tersembunyi. Hingga disebut-sebut dengan suku gaib di nusantara.

Kenapa dibilang suku gaib? Karena jarang bisa dilihat dan ditemukan. Anggota suku ini bisa muncul dan menghilang tanpa jejask gengs. Ada juga yang bilang suku 'tak kasat mata'. Salah satu hal besar yang mereka lakukan adalah menghilangkan pesawat tahun 70-an.

Ini suku-suku gaib yang dipercaya di Indonesia:

1. Suku Bati, Pulau Seram

1. Suku Bati, Pulau Seram Pulau seram (wikipedia.org)

Pulau seram juga punya suku yang termasuk seram dan sangat misterius. Bagian paling seram dari suku ini adalah kepercayaan kalau mereka suka menculik anak-anak.

Bukan sekadar buat dipekerjakan gengs, tapi buat di makan. Termasuk kanibal donk ya kalau makan sesama manusia? Serem banget gengs. Bisa jadi dongeng baut nakutin anak-anak di sana.

Sosok anggota suku ini juga digambarkan sebagai manusia yang menyeramkan. Punya ketinggian 1,6 meter dan dapat terbang dengan sayap hitamnya. Mirip kelelawar ya geng? Kayak vampir kearifan lokal deh, heuheu...

Suku Bati tinggal di gua-gua dan jarang keluar. Mereka keluar kalau mau memburu mangsa aja. Baik hewn atau anak-anak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"