Suka Overthinking dan Ambisius, Zodiak Ini Mudah Panik dan Stres Hingga Memengaruhi Fisik

Suka Overthinking dan Ambisius, Zodiak Ini Mudah Panik dan Stres Hingga Memengaruhi Fisik

Beberapa orang punya sifat mudah panik dan stres. Bisa karena memang sudah menjadi pembawaan diri atau karena pengalaman-pengalaman di masa lalu.

Nggak melulu masalah besar, hal kecil pun kadang bisa cepat menyulut kepanikannya. Dalam taraf yang sudah agak ekstrem, bisa cepat memicu stres, dan sadar atau tidak, akan berdampak pada kesehatan fisik. Nggak cuma itu, pekerjaan pun bisa terganggu dan berantakan karena nggak fokus.

Dilansir dari PinkVilla, berdasarakan astrologi, berikut 4 zodiak yang dikenal mudah panik dan stres.

1. Aquarius

Aquarius dikenal dengan zodiak yang selalu terlihat ceria. Namun, rupanya ia mudah gelisah dalam menghadapi situasi, lho. Di sisi lain, zodiak berlambang air ini merupakan sosok yang menyukai keteraturan dan selalu panik saat dikejar tenggat waktu. Jika tak tercapai, mereka bisa stres. Tingkat stresnya cukup tinggi dan cenderung suka cemas sepanjang hari.

Ilustrasi Zodiak yang Mudah Panik dan Stress (Orami)

2. Libra

Libra yang dilambangkan dengan timbangan ini adalah sosok yang kerap bimbang akan segala sesuatu. Mereka juga tipe pemikir, yang kadang "overthinking" sendiri. Inilah yang membuat Libra suka dirundung kecemasan. Hal sekecil apapun bisa membuatnya cemas, apalagi yang berhubungan dengan pekerjaan atau dengan hal-hal yang bisa mengancam kenyamanannya.

Parahnya, perasaan Libra ini bisa langsung memicu stres, hingga memengaruhi kondisi kesehatan fisiknya. Dikala sudah stres, ia mudah terserang penyakit seperti asam lambung, hingga nyeri otot.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"